HeadlineRegional

Polrestabes Surabaya Periksa 34 Orang Terkait Jalan Ambles

Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya, melakukan penyelidikan terkait insiden amblesnya jalan di Jalan Raya Gubeng, Surabaya. Hingga Rabu (19/12/2018), sebanyak 34 orang telah diperiksa.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan. Ke-34 orang itu terdiri dari pekerja proyek, penanggungjawab proyek hingga saksi lainnya.

Para saksi ini diperiksa secara maraton di Gedung Anindita Polrestabes Surabaya oleh penyidik gabungan Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Sebelumnya, Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan menyatakan bahwa proyek itu merupakan proyek perluasan Rumah Sakit (RS) Siloam Surabaya yang dikerjakan oleh Kontraktor PT Nusa Enginering Konstruksi milik D.

Amblesnya Jalan Raya Gubeng itu terjadi Selasa (18/12/2018) sekitar pukul 21.45 Wib. Kejadian itu juga menyebabkan arus listrik di kawasan tersebut putus. Selain itu, Jalan Raya Gubeng yang merupakan jalan protokol ini dialihkan ke arah Keputran, Sumatera, Nias dan Kertajaya.

Kedalaman dari amblesnya jalan tersebut diperkirakan mencapai 10 hingga 15 meter. Sementara itu lebar jalan yang berada di sekitar proyek perluasan RSU Siloam cukup luas sekitar 20-25 meter. Sedangkan panjang ambles diperkirakan mencapai 100 meter.(*)

Baca juga :   Jejak Abadi Sunan Ampel: Peran Sentral dalam Penyebaran Islam dan Warisan Budaya Jawa Timur

What's your reaction?

Related Posts

1 of 913

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *