HeadlineKlik News

Di Istana, Presiden dan Surya Paloh Bahas Pencegahan Radikalisme

paloh2Kliksaja.co – Presiden Joko Widodo menerima kunjungan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh di Istana Negara, Selasa (22/11/2016). Usai melakukan pertemuan di dalam Istana, selanjutnya Presiden dan Surya Paloh melakukan jumpa pers di beranda.

Dalam penjelasannya, disampaikan bahwa pertemuan ini selain menjalin silaturahmi, juga membahas tentang situasi terkini. Ditegaskan bahwa pemerintah bertekad untuk mencegah tumbuh-kembangnya paham-paham radikalisme di Indonesia.

Presiden Jokowi menegaskan bahwa sangat penting, bahwa pemerintah dengan seluruh kekuatan melakukan pencegahan tumbuh dan berkembangnya radikalisme.

Salah satunya, dengan terus menekankan dan menguatkan kembali semangat keberagaman yang ada di masyarakat Indonesia. Terutama penguatan spirit kemajemukan, saling menghargai, mengasihi dan menyayangi antar anak bangsa.

Ketua Partai Nasdem, Surya Paloh menambahkan bahwa Indonesia memiliki modal untuk memenangkan persaingan antar bangsa. Syaratnya harus ada stabilitas.

Karenanya, pemerintah dan masyarakat didorong untuk memantapkan kembali ideologi Pancasila yang dianut oleh seluruh komponen bangsa.

[setneg]

Baca juga :   Presiden Jokowi: Indonesia Segera Salurkan Bantuan ke Gaza Lewat Udara

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,493