Global ReviewInternasional

Saudi Adakan Pameran Sistem Pertahanan Dunia

Saudi Arabia akan menyelenggarakan pameran pertahanan dunia yang berlangsung di Riyadh dari 6 hingga 9 Maret 2022, dan akan menjadi tuan rumah lebih dari 800 peserta pameran, termasuk 100 perusahaan pertahanan lokal, dengan berbagai delegasi dan pejabat militer senior yang akan hadir.

Panitia penyelenggara menambahkan luas tanah lebih dari 14.500 meter persegi untuk perusahaan pertahanan internasional yang ingin berpameran.

Pembangunan situs seluas 800.000 meter persegi yang dibangun khusus untuk acara pameran teknologi pertahanan di dunia ini berada akan selesai pada akhir Desember 2021. 

Diselenggarakan oleh Otoritas Umum untuk Industri Militer Kerajaan (GAMI) dan didukung oleh mitranya, Industri Militer Arab Saudi (SAMI), Pameran Pertahanan Dunia adalah panggung global untuk memamerkan sistem pertahanan di lima domain: darat, udara, laut, luar angkasa, dan keamanan.

CEO acara tersebut, Shaun Ormrod, mengatakan: “Didedikasikan untuk integrasi teknologi di lima domain industri, acara ini menawarkan ruang bagi semua perusahaan yang terkait dengan pertahanan untuk berkumpul bersama untuk menunjukkan sistem pertahanan sedunia dan semua bisa tampil di sini.” 

Acara ini akan diadakan oleh Arab Saudi setiap dua tahun.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 189

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *