Global ReviewInternasional

Kapal Terbalik di Lepas Pantai Timur Sri Lanka, Beberapa Orang Tewas

Sedikitnya enam orang tewas ketika sebuah feri terjungkir balik di Sri Lanka timur, kata seorang juru bicara angkatan laut.

Dua belas orang diselamatkan pada hari Selasa dan pencarian lainnya masih berlanjut, kata juru bicara angkatan laut Kapten Indika de Silva. Belum jelas berapa banyak orang yang naik feri dan alasan yang menyebabkannya terbalik.

Empat anak termasuk di antara yang tewas, menurut seorang polisi dan seorang pekerja rumah sakit yang berbicara dengan syarat anonim karena mereka tidak berwenang untuk berbicara dengan media.

Feri itu melakukan perjalanan dari Kurinchakeni ke kota Kinniya di sepanjang pantai timur Sri Lanka dan sekitar 260 km (160 mil) timur laut ibukota, Kolombo, kata juru bicara angkatan laut.

“Penyebab terbaliknya belum diketahui,” kata Nihal Thalduwa.

“Delapan tim angkatan laut, termasuk penyelam, telah mencari orang hilang yang tersisa tetapi pencarian sekarang telah dibatalkan”, Thalduwa menambahkan.

Kecelakaan feri relatif jarang terjadi di Sri Lanka karena banyak lokasi sekarang dihubungkan oleh jembatan.

Namun, jembatan yang menghubungkan kedua kota itu telah ditutup untuk diperbaiki, sehingga memaksa orang untuk menggunakan kapal sederhana untuk menyeberangi sungai, kata Naazik Majeed, seorang aktivis sosial di Kinniya.

Penduduk yang marah membakar ban dan mengepung kantor-kantor pemerintah, menyalahkan pejabat atas kecelakaan itu.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 188

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *