Info KlikersPolitik

Yenny Wahid Berikan Kode Dukungan Pilpres 2024 dengan Kriteria, Dekat Keluarga Gus Dur, Cawapresnya Muda dan Berjiwa Muda

Zannuba Arrifah Chafsoh atau Yenny Wahid putri Presiden keempat Abdurrahman Wahid atau Gus Dur memberikan kode dukungan pada Pilpres 2024 memberikan kode dukungan Pilpres 2024 yaitu Pasangan Capres-Cawapres yang dekat dengan keluarga Gus Dur. Selian itu Cawapresnya yang muda dan berjiwa muda.

Hal tersebut ia ungkapkan di sela-sela menghadiri acra peringatan hari santri di Tugu Pahlawan, Surabaya Jawa Timur (22/10/2023).

Yenny Wahid memberi kode akan mendukung bakal Capres dan Cawapres yang dekat dengan Gus Dur.

“Kalau mau dispill kira-kira yang selalu dekat dengan keluarga Gus Dur,” ujar Yenny Wahid kepada wartawan disela-sela peringatan Hari Santri Nasional di Tugu Pahlawan, Surabaya, Minggu

Yenny Wahid mengungkapkan akan menunggu pengumuman resmi baru menentukan sikap resmi kemana dukungan Pilpres 2024.

Yenny Whaid juga mengungkapkan bahwa faktor Cawapres juga menjadi pertimbangan sangat penting dalam menentukan pilihan dukungan Pilpres 2024.

Kriteria yang ia sebut adalah Cawapres yang muda dan berjiwa muda.

Baca juga :   Jejak Abadi Sunan Ampel: Peran Sentral dalam Penyebaran Islam dan Warisan Budaya Jawa Timur

“Yang muda dan berjiwa muda. Yang jelas ketika kita sudah menentukan pilihan kepada siapa, kami siap memperjuangkan secara maksimum khusus untuk Jawa Timur,” pungkasnya.

Yenny Whaid sendiri saat ini masih menunggu pengumuman resmi Prabowo Subianto soal bakal Cawapres yang akan dipilih.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 1,374

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *