berita klikersInfo KlikersKlik NewsPendidikan

UICI Jalin Kerja Sama Implementasi Tridharma Perguruan Tinggi dengan Sinolib Holding Group

Rektor UICI Prof. Laode Masihu Kamaluddin menandatangani kerjasama dengan Sinolib Holding Lin Hai terkait implementasi Tridharma Perguruan Tinggi dan kerja sama internasional inovatif dengan Sinolib Holding Group.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) kerjasama ini dilakukan di Gedung Rektorat UICI, di Jalan H.R Rasuna Said, Kamis (13/07/2023).

Dalam keterangannya, Rektor UICI Prof. Laode Masihu Kamaluddin menyambut baik kerja sama antara UICI dengan Sinolib Holding Group.

Prof. Laode berharap kerja sama ini memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak.

“Tentu kita berharap kerja sama ini memberikan dampak yang positif, baik bagi UICI maupun Sinolib,” kata Prof. Laode.

Prof. Laode menjelaskan proyek terdekat yang akan digarap UICI dan Sinolib Holding Group ini adalah pengembangan platform pendidikan tinggi bersama dengan Tiktok.

Perlu diketahui, Sinolib Holding Group merupakan perusahaan multinasional yang berkantor pusat di Beijing.

Perusahaan ini memiliki cabang bisnis Shanghai, Fuzhou, Rizhao, Makau, Kuala Lumpur, London, Dubai, Singapura, Bangkok, Jakarta, dan Muscat.

Baca juga :   UICI Buka Pendaftaran PMB Batch 7 Mulai 1 Mei 2024, Segera Siapkan Diri Anda!

Perusahaan ini bergerak di bidang sumber daya alam dan energi, penelitian dan pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, keuangan dan perdagangan.

Hadir dalam penandatanganan MoU itu adalah Chairman at Sinolib Lin Hai, President Sinolib Miao Xin, Managing Director Michael Soh, General Manager Lin Zheng, dan Education/ University Subject Matter Expert Dr. Manivan Saman.

Sementara itu Prof. Laode didampingi oleh Wakil Rektor 1 Jaswar Koto, Wakil Rektor 2 Lely Pelitasari Soebekty, dan Sekretaris Majelis Pendidikan Tinggi KAHMI Ir. Subandriyo.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,796

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *