Info Klikers

Sejalan dengan Visi Anak Muda, RAG Muda Siap Antarkan Rusmin ke Senayan

KENDARI, KLIKERS.id – Puluhan anak-anak muda dari berbagai kabupaten atau kota yang ada di Sulawesi Tenggara secara resmi membentuk sebuah komunitas. Komunitas itu bernama Rusmin Abdul Gani Muda (RAG Muda).

Lebih lanjut, komunitas RAG Muda tersebut di ketuai langsung oleh anak Rusmin Abdul Gani, yaitu Rahmi Maharani.

Dalam keterangan yang diterima redaksi Klikers, pada Senin (22/01/2024), Rahmi Maharani, ketua RAG Muda mengaku siap mendorong Calon Anggota Legislatif DPR-RI Rusmin Abdul Gani, dalam kontestasi Pemilu 2024.

“Kami membentuk komunitas ini atas kesamaan visi untuk mengantar pak Rusmin ke senayan. Sebab, kami percaya bahwa beliau dekat dan mengetahui kebutuhan para anak muda di Sultra,” ujar Rahmi Maharani.

Sementara itu, Caleg DPR-RI Rusmin Abdul Gani juga mengapresiasi dukungan dan semangat anak-anak muda Sultra yang tergabung dalam RAG Muda.

“Terima kasih atas dukungannya. Ini tentu menjadi pertanda perjuangan dan partisipasi anak muda dan menambah spirit perjuangan bagi kami. Pemilu 2024 ini adalah momentum kita memilih wakil rakyat yang mengerti dan memahami kebutuhan generasi muda. Kedepan, tentu anak muda butuh ruang berkarya yang lebih luas dan terbuka serta penyediaan lapangan kerja yang luas,” katanya.

“Hal ini dapat terwujud dengan mendudukkan wakil rakyat di DPR-RI yang berkualitas dan berintegritas. Saya, berkomitmen untuk mendorong partisipasi anak muda dan program-program yang bermanfaat sesuai kebutuhan anak muda di Sultra,” Jelas Politisi Partai Golkar ini.

Kegiatan pembentukan tim ini, kemudian ditutup dengan sharing session bersama Rusmin Abdul Gani dengan membahas agenda bersama yang dapat mendorong anak-anak muda Sultra untuk berdaya dan berkarya melalui komunitas RAG Muda.

FOTO IST.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 783

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *