EkonomiInfo KlikersKuliner

Seblak Prasmanan Eceu Elly, Kuliner Sedap dengan Konsep Kekinian

Selamat datang di Warung Seblak “Seblak Prasmanan Eceu Elly”! Kami dengan bangga memperkenalkan anda kepada kuliner yang tak terlupakan.

Mengusung konsep unik untuk menarik para pecinta makanan pedas, warung kami siap memanjakan lidah anda dengan hidangan seblak yang menggugah selera.

Beralamat di Ruko dasana center Blok Ad no. 39, Bojong Nangka, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Warung kami mengusung konsep prasmanan dengan rasa pedasnya yang nampol.

Dengan keunikan konsep dan rasa pedasnya yang nampol Warung Seblak Prasmanan Eceu Elly telah menjadi “Makanan Rakyat Rasa Pejabat”.

Masakan khas Sunda ini seperti pada umumnya menawarkan cita rasa gurih dan pedas. Dalam seporsi seblak, terdapat kerupuk, aneka aci, dan berbagai topping lainnya.

Di warung Seblak Prasmanan Eceu Elly, pembeli dapat mengambil sendiri topping sesuai selera, Harga topping bervariasi, mulai dari Rp.1.000 hingga Rp.5.000.

Seblak tulang menjadi menu favorit di tempat ini dengan harga terjangkau hanya Rp15.000 per porsi. Rasa bumbu dan rempah di dalam kuahnya begitu mantap dan membuat ketagihan. Selain itu, ada juga menu ceker ranjaw, pentol ranjaw, dan tulang ranjaw yang cocok untuk pecinta makanan pedas.

Baca juga :   Buka BRI Microfinance Outlook 2024, Presiden Jokowi Soroti Peran Penting UMKM

Bagi yang tidak menyukai makanan pedas, Seblak Prasmanan Eceu Elly juga menyediakan pilihan level kepedasan yang sesuai dengan selera masing-masing.

Warung ini buka setiap hari mulai pukul 12.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB, dan pada akhir pekan, warung ini buka hingga pukul 00.00 WIB.

Bagi mereka yang tidak memiliki waktu untuk datang langsung ke warung Seblak Prasmanan Eceu Elly di Ruko Dasana Center, Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, dapat dengan mudah memesan melalui aplikasi GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood.

Warung Seblak Prasmanan Eceu Elly tidak hanya menawarkan pengalaman kuliner yang lezat, tetapi juga menjadi contoh UMKM kekinian yang kreatif dan inovatif dalam menarik minat pelanggan. (*)

What's your reaction?

Related Posts

1 of 782

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *