berita klikersInfo KlikersKlik NewsPolitik

Rizki Rahayu Fitri Bacaleg Termuda PKS Dapil Aceh Tengah dan Bener Meriah

KLIKERS.ID – Rizki Rahayu Fitri resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) Aceh Tengah dan Bener Meriah 2024 – 2029.

Diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Rizki sapaan akrabnya resmi menjadi bacaleg termuda di usia 25 tahun saat mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Aceh.

Sebelum terjun di dunia politik, perempuan kelahiran Aceh ini telah berhasil menyelesaikan Program Megister Hukum di Universitas Sumatra Utara (USU) tahun 2021.

Saat menjadi mahasiswa, Rizki banyak mendulang prestasi dengan beberapa kali menjadi juara dalam lomba karya tulis ilmiah baik di tingkat regional maupun nasional.

Perempuan kelahiran 16 Februari 1997 ini juga aktif di berbagai organisasi dan pernah menjabat sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiwa Islam (HMI) Cabang Medan periode 2021 – 2022.

Kepada klikers.id Rizki menyampaikan bahwa niatnya mencalonkan diri adalah ingin mengajak kaum milenial khususnya daerah Aceh Tengah untuk bergerak maju untuk mewujudkan perubahan yang lebih baik.

Baca juga :   Pemungutan Suara 2024 di Luar Negeri (WNI) Sudah Dilakukan di Beberapa Negara, Berikut Jadwal Pemungutan Suara Resmi

“saya ingin mengajak milenial untuk bergerak menyongsong perubahan wilayah tengah semakin maju, kreatif, inovatif hebat dan bermartabat” ujar rizki kepada klikers.id, minggu (14/05/2023).

Rizki juga mengapresiasi semua pihak yang telah membantunya, dan siap bekerjasama dengan siapapun untuk mewujudkan perubahan Aceh Tengah menjadi lebih baik.

“Saya sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, sehingga saya memenuhi syarat untuk maju sebagai anggota DPRD Provisi Aceh pada Pemilu 2024, dan siap berkolaborasi dengan semua pihak dalam melakukan perubahan untuk mewujudkan wilayah Aceh Tengah semakin maju dan lebih baik” ungkapnya. *)

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,775

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *