Info KlikersPendidikanSosial Budaya

Milad FKMSB ke-XXIII, Ketua Umum Nasional : Momentum Muhasabah dan Refleksi Perjalanan Sejarah FKMSB

KLIKERS.ID – Dalam rangka memperingati Milad Forum Komunikasi Mahasiswa Santri Banyuanyar (FKMSB) ke – 23, Ketua Umum FKMSB Nasional Abdurrahman. S.H. berharap Milad FKMSB ini dijadikan momentum muhasabah sekaligus sebagai refleksi perjalan dan sejarah FKMSB.

Sejak dideklarasikan pada tanggal 21 Januari 2000 di gedung MA Darul Ulum Banyuanyar Pamekasan lanjut Abdur, FKMSB berkontribusi mengawal alumni Banyuanyar yang mau melanjutkan studinya ke jenjang perguruan tinggi.

Oleh karena itu, Abdur berharap di milad FKMSB ke-23 ini dijadikan momentum muhasabah sekaligus sebagai refleksi perjalan dan sejarah FKMSB itu sendiri.

Pada Milad FKMSB ke-23 ini, Pengurus Pusat FKMSB menggelar beberapa agenda. Mulai dari Pemotongan tumpeng, Launching Lembaga dan dilanjutkan pelaksanan Pengaderan Anggota Lanjut (PAL) tingkat Nasional. Kegiatan ini akan dilakukan di Gedung SCC UII kaliurang Yogyakarta.

Alumni Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga tersebut berharap dengan akan dilaksanakannya agenda Launching Lembaga dan PAL ini dapat memfasilitasi kader yang memiliki skill dan minat dalam dunia pers dan kepenulisan serta memperbaiki sistem kaderisasi FKMSB agar semakin tertata.

“semoga pola organisasi semakin tertata dengan rapi dan menhasilkan kader ang kreatif, produktif dan adaptif terhadap perkembagan zaman.” ungkap Abdur dalam keterangan tertulis, Sabtu (21/01/2023).

Pada momen Milad Ke-23 FKMSB ini Abdur mengajak seluruh elemen pimpinan di FKMSB berfikir dan melakukan langkah-langkah strategis kedepan yang bisa membawa FKMSB menjadi organisasi yang Istiqomah dalam memperjuangkan nilai2 ke-islaman, ke-pesantrenan (Banyuanyar), dan ke-indonesiaan. Upaya dan langkah-langkah seperti itu perlu kerja sama dari semua lini dan dibarengi dengan do’a.

” Dengan ide kreatif, yang dilahirkan mampu membawa arah FKMSB semakin lebih baik, hingga kontribusi FKMSB tidak hanya pada anggota saja, melainkan pada Negara Kesatuan Republik Indonesia”. Pungkasnya.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 1,760

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *