Info Klikers

Family, Rekomendasi Tempat Kursus Mengemudi di Mataram

Mataram – Untuk dapat mengendarai mobil, anda bisa belajar dari siapa saja baik dengan teman, keluarga, atau melalui lembaga-lembaga yang menyediakan jasa kursus mengemudi. Agar proses belajar aman, dengan tahapan sesuai dengan kondisi anda, disarankan untuk belajar di tempat kursus mengemudi resmi.

 

Biasanya di tempat kursus, penyedia jasa layanan sudah menggunakan kendaraan yang sudah dimodifikasi terutama di bagian pengereman. Sehingga dalam kondisi darurat, instruktur juga dapat melakukan pengereman untuk menjaga keamanan selama belajar mengemudi.

 

Banyak lembaga yang menyediakan jasa kursus dapat dijumpai di Mataram, Nusa Tenggara Barat. Tetapi bagi anda yang memiliki kesibukan, tentu waktu menjadi persoalan untuk dapat mengikuti jadwal tetap yang biasanya sudah ditentukan oleh lembaga-lembaga penyedia jasa tersebut.b Bagi anda yang berada di Mataram, NTB, yang ingin belajar mengemudi mobil dengan waktu yang fleksibel. Lembaga kursus mengemudi Family dapat menjadi pilhan yang tepat.

Beberapa keunggulan dari lembaga ini di antaranya adalah, lembaga ini resmi dan terdaftar di bawah naungan CV Family Tour and Travel, sehingga customer tidak perlu khawatir selama proses berlangsung. Selain itu, armada yang digunakan juga sudah disesuaikan untuk kebutuhan kursus sehingga tingkat keamanannya jauh lebih baik ketimbang menggunakan armada yang belum dimodifikasi.

 

Pelatih atau instruktur yang terlatih, berpengalaman, dengan layanan ramah dan informatif. Sehingga selama proses berlangsung, anda akan belajar dengan nyaman dan tenang guna mendukung proses pembelajaran yang efektif. Karena kunci utama dalam belajar mengemudi mobil ini adalah, mental dari peserta itu sendiri yang akan mengemudikan kendaraan. Pengemudi harus tenang, berani, dan sabar.

 

“Kunci utama untuk belajar mengemudi ini, pengemudi harus tetap tenang agar dapat menguasai keadaan. Pastinya juga harus berani, gak perlu ragu-ragu. Selama di jalan, pengemudi juga harus sabar. Tidak perlu buru-buru untuk bisa, karena memang untuk mahir membutuhkan proses.” Jelas Al Aminullah pemilik lembaga kursus mengemudi mobil Family Mataram (29/07)

 

Selain itu kursus mengemudi Family Mataram juga memiliki jadwal yang fleksibel dengan menyesuaikan ketersediaan waktu customer. Sehingga customer yang memiliki waktu luang terbatas, dapat berkomunikasi langsung dengan pemilik untuk menentukan jadwal latihan yang tepat.

 

Beberapa paket kursus mengemudi yang disediakan kursus mengemudi Family Mataram di antaranya adalah paket reguler yang trerdiri dari 3,5, dan 7 kali 1 jam latihan. Dan juga tersedia paket mahir yang terdiri dari 5,7, dan 10 kali 2 jam latihan.

 

Lembaga kursus mengemudi Family ini berlamat di Jl. Meninting XIII Pagesangan, Mataram, Nusa Tenggara Barat. Adapun masyarakat yang hendak memperoleh informasi lebih lanjut dapat menghubungi pemilik lembaga ini, Al Aminullah di nomor 0878 5381 9902.

 

 

 

 

 

 

What's your reaction?

Related Posts

1 of 784

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *