HeadlineOlahraga

Spain Master 2024: Indonesia Sabet Juara Umum, Setelah Pastikan 2 Gelar dan 1 Runner -up

KLIKERS INDONESIA – Hasil Spain Master 2024, perwakilan pembulu tangkis asal Indonesia berhasil sabet juara umum, setelah di partai final Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas dan Sabar/reza berhasil menjadi pemenang di partai final. Sementara, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pertiwi hanya tembus menjadi runner-up.

Indonesia berhasil membawa tiga wakil ke partai final Spain Open 2024. Ketiganya akan bertanding pada Minggu (31/03/2024) di Centro Diportivo Munnicipal Gallur, Madrid, Spanyol.

Ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas berhasil membalaskan dendamnya pada laga final Spain Master 2024 setelah berhasil mengalahkan pasangan ganda campuran asal China Cheng Xing/Zhang Chi kemenangan itu didapat setelah bermain dengan Rubber game 17-21, 21-12, 21-13. Hasil ini membuat pasangan ganda campuran asal Indonesia mempecundangi ganda campuran asal China.

Dalam pertandingan final lainnya, pasangan ganda putra indonesia Sabar Karyaman Gutama/Reza Pahlevi Isfahani berhasil sabet juara pada Spain Master 2024 setelah menaklukkan pasangan ganda putra asal Malaysia Junaidi arif/Roy King Yap lewat game yang cukup seru yakni rabber game 21-18, 17-21, 19-21. Kemenangan ganda campuran dan ganda putra asal indonesia berhasil mengantarakan Indonesia sabet juara umum.

Hasil yang kurang memuaskan didapat pasangan ganda putri Indonesia Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pertiwi harus mengakui keunggulan pasangan Jepang Iwanaga/Naknishi. Pasangan asal jepang ini berhasil membawa gelar Spain Master Open 2024 lewat rabber game 21-12, 8-21, 16-21. Hasil ini membuat pasangan asal Indonesia harus puas di posisi Runner-up.

Dua gelar juara dan satu ranner-up membuat Indonesia berhasil sabet jauara umum di Spain Master 2024. Gelar ini menjadi bukti bahwa bulu tangkis Indonesia selalu melahirkan pemain-pemain berbakat dan selalu konsisten melahirkan juara dari bebarapa turnamen Internasional. Hal ini menandakan bahwa sejarah bulu tangkis Indonesia selalu ditakuti dan dibincangkan dalam turnamen bulu tangkis Internasional.

Semoga juara umum kali, selalu membuat pembulu tangkis Indonesia optimis dan percaya diri dalam menghadapi turnamen-turnamen Internasional lainnya. Hal ini tentu pemain bulu tangkis Indonesia tidak boleh jumawa dan tetap menghargai siapa lawannya.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 652

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *