Headline

Jelang Debat, Jokowi dan Prabowo Gelar Makan Malam Bersama

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar makan malam bersama dengan Prabowo Subianto, Jumat (05/01/2024). Dalam pertemuan empat mata menjelang debat calon presiden tersebut, keduanya tampak akrab dalam suasana yang temaram.

Jelang debat calon presiden (capres) kedua, Prabowo Subianto mengunggah foto makan malam berdua dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

“Selamat berakhir pekan,” tulis Prabowo melalui akun Instagram @prabowo, dikutip Sabtu (6/1/2024).

Dalam foto itu, Prabowo mengenakan batik bermotif parang bernuansa coklat, sedangkan Jokowi berkemeja putih lengan panjang.

Ada dua foto yang diunggah oleh Prabowo. Kedua foto menunjukkan Prabowo dan Jokowi tengah makan malam sembari berdiskusi hangat. Kemudian pada foto kedua Jokowi tampak tertawa.

Debat ketiga Capres 2024 akan digelar pada minggu 07 Januari 2024.

Debat kedua antar Capres akan berlangsung pada Minggu, 7 Januari 2024 pukul 19.00 WIB. Lokasi debat Capres akan diadakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Durasi debat Capres ini akan berlangsung selama 120 menit.

Baca juga :   Jelang Pelantikan Presiden Dan Wapres Terpilih, Jokowi Minta Segera Persiapkan Diri

Capres Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo akan tampil mengemukakan argumen dan pendapatnya dengan tema yang telah ditetapkan KPU. Terdapat beberapa tema dan subtema mengenai Pertahanan hingga Geopolitik yang telah ditentukan KPU.

Untuk debat Capres kali ini akan memiliki 4 tema dan 2 subtema. Berikut rincian tema dan subtema debat kedua Capres.

1. Pertahanan

2. Keamanan

3. Hubungan Internasional

– Globalisasi (subtema)

4. Geopolitik

– Politik Luar Negeri (subtema)

What's your reaction?

Related Posts

1 of 598

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *