Global Review

Tiga Roket Serang Dataran Tinggi Golan, Satu Melandai di Yordania

AMMAN: Yordania sedang mencari roket yang menurut media Israel jatuh di wilayahnya.

Media Israel melaporkan pada Sabtu malam bahwa dua roket ditembakkan dari Suriah ke Dataran Tinggi Golan yang diduduki, dan salah satunya jatuh di dekat Yordania.

Outlet media Israel lainnya mengutip tentara yang mengatakan bahwa tiga roket diluncurkan dari Suriah di Dataran Tinggi Golan beberapa waktu lalu.

Salah satu roket melintasi perbatasan dan mendarat di area terbuka dekat kota Meitsar di Israel utara, kata tentara. Dua proyektil lainnya gagal menyasar di Suriah, dengan beberapa laporan menunjukkan satu mendarat di Yordania.

Sumber resmi Yordania yang mengetahui insiden tersebut mengatakan bahwa pencarian roket terus dilakukan. Roket itu diyakini telah jatuh di daerah tak berpenghuni di distrik Bani Kensnah Irbid di perbatasan barat laut dengan Suriah dan Israel.

Militer Israel mengatakan bahwa peringatan roket yang masuk diaktifkan di area terbuka dekat kota Meitsar di Israel utara di Dataran Tinggi Golan, dekat perbatasan dengan Suriah. Tentara mengatakan penyebabnya masih dalam peninjauan.

Sumber: Arab News

What's your reaction?

Related Posts

1 of 75

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *