Global Review

Marie Newman Kalah dalam Pemilihan Ulang Anggota Kongres AS Tahun Lalu

CHICAGO: Mantan Anggota Kongres Marie Newman, salah satu anggota Kongres yang paling pro-Arab dan pro-Palestina, kalah dalam pemilihan ulang tahun lalu karena kritiknya terhadap pemerintah Israel dan perjuangannya untuk melindungi kebutuhan perawatan kesehatan dan menentang meningkatnya pengaruh perusahaan PAC pada pemilu.

Newman terpilih menjadi anggota Kongres pada November 2020. Ia hanya menjabat satu periode yang mewakili Distrik Kongres Illinois ke-3, yang menurut analisis New York Times memiliki salah satu konsentrasi pemilih Palestina dan Arab terbesar.

Dalam sebuah wawancara dengan Arab News, Newman mengatakan bahwa “beberapa pemimpin” dari Partai Demokrat memaksanya untuk berhadapan dengan petahana kongres yang lebih senior, Sean Casten, di Distrik ke-6, yang memecah pemilih Palestina, Arab dan Muslim.

“Kabupaten berubah drastis. Lebih dari 60 persen distrik diambil dari saya, artinya kami hanya memiliki 40 persen. . . ada kejahatan politik khas Illinois yang selalu berlangsung tetapi Anda tidak bisa menangis dalam bir tentang hal itu. Anda harus hidup dengan itu. Dan saya pikir saya blak-blakan tentang beberapa topik, dan ini adalah topik yang tidak disukai oleh pembentukan partai secara umum, di negara ini, ”kata Newman, mencatat bahwa 20 hingga 25 persen dari bekas Distrik ke-3 adalah orang Arab, Muslim dan Asia Selatan.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 75

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *