berita klikersInfo Klikers

Terpilih Secara Aklamasi, Nurul Yaqin Pimpin PW GPA Sumut 2023 – 2028

Deli Serdang, Musyawarah Wilayah (Muswil) ke XII Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Sumatera Utara Minggu – Senin, 23-24 Juli 2023, di Pancur Gading Hotel Resort, Namorambe, kabupaten Deli Serdang.

Acara Muswil tersebut menghasilkan generasi kepemimpinan baru menuju 1 Abad Al Washliyah Minggu (24/7/23).

Pelaksanaan Muswil berjalan dengan baik, acara tersebut dihadiri oleh 20 Peserta yang terdiri dari, Ketum PP GPA, Ketua PW GPA Sumut serta 18 peserta dari Kabupaten/Kota se Sumatera Utara dengan sistem formatur.

Hasil rapat muswil itu memutuskan kesepakatan bersama dengan mengaklamsikan Nurul Yakin Sitorus terpilih menjadi ketua Umum PW GPA Sumut Priode 2023 – 2028 sesuai dengan mekanisme organisasi AD/ART.

Nurul Yakin Sitorus selaku ketua terpilih, menyampaikan ucapan ribuan terimakasih atas dukungan kepada senior serta sahabat pengurus daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah Kabupaten/Kota se Sumatera Utara.

“Terimakasih saya ucapkan kepada senior dan pengurus GPA Sumut serta sahabat-sahabat Pimpinan Daerah Kab/Kota se Sumatera Utara yang telah memberi kepercayaan kepada saya untuk menjadi Ketua GPA Sumatera Utara priode 2023 – 2028, “Ujarnya.

Kemudia Yakin melanjutkan pidatonya serta mengutarakan program Visi – misinya yang akan kerjakan sebagai langkah untuk memperbaiki internal di GPA Sumut.

“Visi – misi saya yang pertama ialah, akan berkomitmen untuk memperbaiki internal GPA sampai ketingkat daerah, saya berharap mari bersama untuk memperbaikinya agar GPA yang kita cintai ini menjadi organisasi yang berguna bagi umat dan bangsa khusus untuk para kaum pemuda di Sumut, kita harus mampu merealisasikan kerja-kerja organisasi seiring dengan arahan nasehat dari para senior GPA dan Ayahanda Al Washliyah Sumut, “Pungkas Yakin

What's your reaction?

Related Posts

1 of 808

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *