berita klikersInfo KlikersKlik News

Meta Resmi Luncurkan Aplikasi Threads, Berikut Cara Daftarnya

KLIKERS.ID – Perusahan yang dipimpin oleh Mark Zuckerberg Meta akhirnya resmi meluncurkan Threads, sebuah aplikasi baru untuk menyaingi Twitter.

Aplikasi Threads sendiri sudah dapat diunduh mulai hari ini 6 Juli 2023 di Apple App Store dan Google Play Store.

Threads adalah aplikasi buatan Instragram yang sangat menyerupai Twitter. Bersama Facebook dan WhatsApp, Instagram adalah media sosial milik perusahaan yang dipimpin oleh Zuckerberg, Meta.

“Ayo lakukan ini. Selamat datang di Threads,” kata CEO Meta Mark Zuckerberg di aplikasi Threads dilansir klikers.id dari berbagai sumber berita Kamis, (06/07/2023).

Aplikasi Threads kini sudah bisa diunduh di Play Store dan App Store di 100 negara, termasuk oleh pengguna HP Android dan iPhone di Indonesia.

Aplikasi Threads sudah tersedia di lebih dari 100 negara termasuk di Indonesia. Namun sebelum mengunduhnya pastikan kamu memiliih aplikasi Threads by Instagram, sebab banyak aplikasi dengan nama serupa.

Selain itu untuk log-in di Threads, kamu juga wajib memiliki akun di Instagram. Sebab nantinya nama pengguna di Instagram akan menjadi nama di aplikasi Threads.
Demikian jika kamu menyetujuinya, kamu dapat mengimpor detil akun di profil Threads dan daftar orang yang diikuti di Instagram.

Lalu pengguna yang sudah terverifikasi Instagram juga akan diverifikasi di aplikasi Threads. Kamu juga bisa mengikuti akun-akun yang sudah difollow di IG sebelumnya.

Nah, berikut langkah-langkah sederhana untuk mengunduh aplikasi Threads di Android atau iOS.

Cara download dan Log-in Threads

  1. Buka aplikasi Google Play Store atau Apple App Store
  2. Lalu di kolom pencarian ketik Threads by Instagram.
  3. Untuk mengunduh aplikasi, cukup ketuk tombol Instal
  4. Tunggu hingga aplikasi terpasang.
  5. Jika sudah terpasang, buka aplikasi Threads. Lalu klik bagian log-in (di sini nama akun Instagram sudah otomatis terhubung)

Kamu akan diberikan pilihan untuk ‘Impor dari Instagram’, setelah itu kontrol privasi di mana 6. kamu bisa mengatur apakah akun Threads ingin terbuka secara publik atau privat.

  1. Setelah itu kamu akan diberikan kembali pilihan apakah ingin mengikuti semua akun-akun yang sudah di-follow di Instagram. Jika ingin mengikuti tinggal klik ikuti semua, jika tidak bisa kamu skip dengan mengklik tanda panah next di pojok kanan
    atas
  2. Setelah selesai semua, tinggal klik ‘Gabung ke Threads’

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,780

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *