berita klikersHiburanInfo KlikersOlahraga

BRI Liga 1 : Borneo FC Tahan Imbang Persija

Borneo FC Samarinda berhasil menahan imbang Persija Jakarta dengan skor 1-1 dalam pekan ketujuh BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (09/08/2023).

Borneo FC unggul lebih dulu pada menit ke-14. Tendangan Stefano Lilipaly membentur kepala Hanif Sjahbandi sebelum masuk ke gawang Persija Jakarta.

Enam+02:30VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Barito Putera Menang Dramatis atas Dewa United
Persija beberapa kali melakukan percobaan untuk menyamakan kedudukan. Namun, upaya Ryo Matsumura dkk. kerap gagal karena lini belakang Borneo FC yang bermain disiplin.

Usaha Persija berbuah hasil pada menit ke-37. Rizky Ridho tinggal menyebok sundulan Ondrej Kudela yang telah mengarah ke gawang kosong Borneo FC.

Kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata, telanjur maju untuk memotong umpan tendangan bebas gelandang Persija, Ryo Matsumura, sebelum bola ditanduk Kudela.

Pada menit ke-93, Persija mendapatkan tendangan bebas di dalam kotak penalti sesudah pemain Borneo FC dianggap backpass oleh wasit Naufal Adya Fairuski. Namun, Marko Simic gagal mengeksekusi peluang itu.

Hingga pertandingan tuntas, skor tidak berubah. Persija Jakarta gagal memanfaatkan status sebagai tuan rumah untuk meraih poin penuh setelah diimbangi Borneo FC 1-1.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 850

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *