Special Klik

Pesan H. Herman Suherman, Plt Bupati Pada Jamaah Haji Cianjur Agar Jaga Kesehatan

Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman, berpesan pada para jamaah haji Cianjur agar para calon jamaah haji senentiasa menjaga kesehatan baik lahir maupun bathin supaya seluruh rangkaian pelaksanaan ibadah haji dapat dilaksanakan dengan penuh kehusyuan dan rasa syukur , baik menjelang pemberangkatan maupun selama berada ditanah suci.

“Saya minta untuk selalu menjaga nama baik Cianjur pada khususnya, dan bangsa indonesia pada umumnya, yaitu dengan berbuat baik, ramah, sopan, dan penuh kekeluargaan”. ungkapnya

Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman berangkatkan Calon Jemaah Haji Kabupaten Cianjur kloter 02 di Halaman Kemenag Jalan Bandung Sadewata 108 Cianjur. Hadir Unsur Forkopimda,Asisten Pemkesra, Asep Suparman, Kabag Kesra, H. Tata, Ketua MUI KH. Abdul Halim, Jajaran Kemenag Cianjur, serta yang lainnya. Sabtu 06/07/19.

Dalam sambutannya Plt Bupati menyampaikan bahwa yang bisa berangkat ibadah haji merupakan orang – orang pilihan dari dari 2,4 juta penduduk Cianjur hanya 1.366 yang bisa berangkat haji di tahun ini, Ibadah haji adalah salah satu rukun Islam yang harus dilaksanakan sekali seumur hidup oleh setiap muslim yang mampu mengerjakannya.

Baca juga :   Kloter Pertama Jamaah Haji 2024 / 1445 H Diberangkatkan

Mampu secara individu meliputi kesehatan jasmani dan rohani. Mampu secara ekonomi meliputi biaya hidup bagi dirinya dan keluarga yang ditinggalkan, serta cukup pengetahuan agama tentang ibadah haji.

Presiden Klikers Indonesia, Peneliti, penulis, pembelajar, ayah dari dua anak

What's your reaction?

Related Posts

1 of 556

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *