Special Klik

Makna Dari Pelukan Neymar dan Messi Usai Final Copa America 2021

Ada pelukan dan suasana yang akrab dari Lionel Messi dan Neymar setelah final Copa America 2021 di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brazil, hari Minggu (11/07/2021) waktu Indonesia .

Pada pertandingan tersebut, Messi bersama rekannya yang membela Timnas Argentina menjadi juara setelah menang 1-0.

Messi dan Neymar berpelukan beberapa kali setelah laga tersebut, mereka berpelukan saat masih memakai kaus dari tim yang mereka bela di pertandingan tersebut dalam posisi berdiri.

Setelah itu, kedua pemain tersebut duduk berdampingan, berbicara satu sama lain dengan kaus yang sudah dilepaskan. Pada saat itu Messi dan Neymar kembali berpelukan.

Pelatih Brasil Tite memuji sikap Neymar yang sangat sportif. “Ada kebesaran dalam kekalahan dan dalam mengakui keunggulan lawan,” kata Tite.

“Mungkin, gambar yang terlihat antara Messi dan Neymar setelah pertandingan adalah pesan yang harus kami berikan,” lanjutnya.

Messi dan Neymar pernah saling bahu membahu untuk membela Barcelona. Kini, Neymar sudah berada di tim asal Prancis yatu PSG, meski beberapa waktu lalu sempat terdengar isu Neymar akan kembali lagi ke Barcelona.

Messi yang kini kontraknya dengan Barcelona sudah berakhir juga sempat diisukan akan bergabung ke PSG.

Dalam Copa America 2021, Lionel Messi tampil lebih menonjol ketimbang Neymar. Ia mencetak empat, menjadi top skor bersama, juga memberi lima assist. Sedangkan Neymar hanya mencetak dua gol.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 556