Klik NewsPolitikRegional

Reses, Ketua DPRD Sulsel : Ini Pertama Kalinya Ketua DPRD Sulsel Perempuan

Andi ina kartika, ketua DPRD Provisi Sulsel menyampaikan bahwa untuk pertamakalinya sulawesi selatan memiliki ketua DPRD dari kaum perempuan. Menurutnya ini berkat kerjasama masyarakat dari dapilnya, khususnya kabupaten Barru, dan kita wajib bersyukur ketua DPRD Provinsi adalah putri daerah Barru. 

sebelumnya pada hari rabu (06/11/2019) bertempat di gedung PKG Pekkae Kecamatan Tanete rilau kabupaten Barru, digelar dialog dan silaturahmi reses anggota dprd provinsi sulawesi selatan fraksi partai golkar masa sidang pertama 2019-2020.

Dalam Agenda dialog tersebut, andi ina kartika, menerima banyak masukan dari beberapa peserta yang hadir. Salah satunya asaf asse yang memberikan masukan terkait mengenai pemberdayaan sumber daya alam di kabupaten Barru.

Andi Ina menjawab dengan antusias pertanyaan warga, pertanyaan direspon positif oleh andi ina, menurutnya kita ada wewenang khusus untuk wilayah kebijakan berbeda antara DPRD kabupaten dengan provinsi. Namun, tentu kami di Provinsi akan menerima masukan ini, dan lebih mudah kami akan sampaikan di Gubernur.

Presiden Klikers Indonesia, Peneliti, penulis, pembelajar, ayah dari dua anak

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,432