Klik NewsRegional

Jadi Caleg, Putra Tokoh Pendiri Prov Babel Didukung Maju Pilwakot

Calon anggota legislatif untuk DPRD Kota Pangkalpinang, Propinsi Bangka Belitung, DM Amir Gandhi, didukung bukan saja untuk memenangi Pileg DPRD Kota tahun 2019. Tapi juga, didorong agar ikut maju dalam kontestasi Pemilihan Walikota Pangkalpinang 2020.

Dukungan pada DM Amir Gandhi, caleg dari Dapil 2, yang meliputi wilayah Kecamatan Rangkui itu, berasal dari organisasi sayap partai yang mengusungnya: Angkatan Muda Ka’bah (AMK).

DM Amir Gandhi, caleg nomor urut 1 dari Partai Persatuan Pembangunan ini, mendapat dukungan dari DPC Angkatan Muda Ka’bah (AMK). Melalui Ketuanya, Andre, DPC AMK menyatakan bahwa AM Amir Gandhi adalah sosok muda yang bisa berkarya dan bekerja secara nata.

Selain itu, DM Amir Gandhi juga bisa diharapkan untuk meneruskan perjuangan dan cita-cita bangsa ini, untuk menuju negeri  yang berkeadilan sosial dalam menciptakan kemakmuran yang merakyat.

“Ini sesuai dengan ideologi partai. Selain itu, para ulama kita berpesan agar memilih pemimpin muslim. Kita butuh pemimpin yang tidak hanya bisa bekerja, tapi juga berakhlakul karimah,” kata Andre.

Karenanya, melalui organisasi yang dia pimpin, Andre menyatakan bahwa AMK sebagai sayap partai PPP memberikan dukungan kepada DM Amir Gandhi untuk maju dalam Pileg DPRD Kota Pangkalpinang. Selain itu, nanti pada pemilihan Walikota Pangkalpinang, DM Amir Gandhi juga diharapkan bisa maju sebagai kontestan.

“Kami yakin saudara Gandhi ini dapat mengubah posisi Pangkalpinang menjadi lebih baik dan sejahtrera. Dan, kami juga melihat bahwa saudara Gandhi ini berpendidikan. Berpengalaman, berahlak baik,” katanya.

DM Amir Gandhi, selain dikenal sebagai politisi, juga dikenal sukses dalam dunia bisnis dan organisasi kepemudaan. Selain itu, DM Amir Gandhi adalah putra dari salah satu tokoh pergerakan pembentukan Provinsi Bangka Belitung, yaitu Emron Pangkapi.

Saat ini, DM Amir Gandhi juga dipercaya masyarakat dan menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang. DM Amir Gandhi sendiri menyatakan berterimakasih terhadap pihak-pihak yang mulai memberikan dukungan maupun mengusungnya dalam pileg DPRD Kota Pangkalpinang dari PPP, Nomor urut 1.

Dia juga berterima kasih dengan adanya survei terkait Pilwakot Pangkalpinang, dimana namanya masuk dalam daftar calon kuat.

“Ini merupakan ruang pengabdian. Karenanya, saya maju menjadi wakil rakyat. Kita juga membuka ruang untuk orang-orang hebat di Pangkalpinang ini,” kata Gandhi, yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PPP Pangkalpinang.

“Partai sudah membidik tokoh-tokoh potensial dari kader terbaik PPP Pangkalpinang untuk bisa mengabdi pada rakyat,” kata pria yang juga Ketua KAUMY Babel ini.(*)

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,432

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *