BloggerPendidikan

Kunjungi UICI, PT Tchain Digital Innovation Jajaki Kerja Sama dalam Bidang Pembelajaran Digital

Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) menerima kunjungan CEO PT Tchain Digital Innovation Ismail Jabar pada Senin (20/02/2023).

Kedatangan Ismail Jabar itu mendapat sambutan hangat dari Rektor UICI Prof. Laode Masihu Kamaluddin.

Dalam kesempatan itu, Prof. Laode didampingi oleh Wakil Rektor bidang Non-Akademik Lely Pelitasari Soebekty dan Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Abdul Aziz.

Dalam keterangannya, Ismail mengatakan kunjungannya itu dalam rangka penjajakan kerja sama antara PT Tchain Digital Innovation dengan UICI dalam bidang pembelajaran digital.

“Kami dengan UICI akan mengadakan kerja sama untuk pembelajaran secara digital. Jadi nanti untuk pasarnya nanti nasional dan untuk internasional juga,” jelas Ismail.

Ia mengharapkan kerja sama antara PT Tchain Digital Innovation dengan UICI ini menjadi kerja sama yang saling menguntungkan.

“Sehingga masing-masing pihak bisa mendapatkan manfaat,” tambah Ismail.

Lebih lanjut, Ismail menilai bahwa UICI merupakan perguruan tinggi yang luar biasa. UICI telah berani membuat inovasi baru di bidang pendidikan dengan menjalankan pendidikan dengan sistem digital secara penuh.

Baca juga :   Prof. Laode Tekankan Pendidikan Berbasis Pedesaan untuk Atasi Kesenjangan Desa dengan Kota

“Perguruan tinggi ini luar biasa. Mahasiswa belajar cukup dari rumah saja, full online ya dan semua bisa dari rumah masing-masing di mana pun mahasiswa berada. Jadi ini terobosan baru dan mungkin ini yang pertama perguruan tinggi dengan sistem digital,” tutup Ismail. (*)

Peneliti, Penulis, Penikmat Bola

What's your reaction?

Related Posts

1 of 953

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *