Opini

Sosok Ibu di Mata Jenderal Pol Tito Karnavian dan Jenderal Gatot Nurmantyo

Usai menjadi Inspektur Upacara (Irup) Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat ‘Lilin 2016’ dalam rangka pengamanan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017, Kamis(22-12-2016) di kawasan silang Monas Jakarta Pusat, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian berdampingan bersama Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo dan jajaran Polri lainnya berkeliling melihat kesiapan personil, kendaraan hingga memastikan Alutsista.

Pada kesempatan ini,  Kapolri bersama Panglima TNI menyampaikan ucapan selamat Hari Ibu yanh jatuh pada tanggal ini, 22 Desember.

“Untuk para dan seluruh wanita yang menjadi Ibu, saya ucapkan selamat hari Ibu. Pemaknaan hari Ibu ini, semoga kita semua dapat lebih menghargai perjuangan seorang Ibu yang telah melahirkan kita. Tanpa sosok Ibu, tentu kita tidak akan lahir dan berada di sini. Sekali lagi selamat Hari Ibu. Terimakasih atas segala ketulusan dan perjuangan mu Ibu,”ucap Jenderal Pol Tito Karnavian.

Usai Jenderal Pol Tito Karnavian menyampaikan ucapan selamat Hari Ibu, Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo mengucapan selamat Hari Ibu.

“Ibu adalah makhluk yang paling mulia. Perjuangan ketika seorang Ibu mengandung hingga melahirkan pastilah tak dapat terbayarkan sampai kapan pun oleh kita semua. Selamat Hari Ibu. Mari kita semua bahagiakan Ibu-ibu kita. Jangan sampai membuat dirinya kecewa. Tanpanya kita tak akan berada di sini,”ucap Jenderal Gatot Nurmantyo.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 143