Klik TV

Truk Sayur Terjerat, BNN Gagalkan Penyelundupan Sabu 80 Kg

Badan Narkotika Nasional (BNN), menangkap empat orang tersangka, dan menyita Narkoba 80 Kg. Narkoba tersebut berjenis ganja, jam (15:09).

Penyelundupan narkoba ini berasal dari Aceh melalui jalur darat, dengan kedok truk sayuran yang berisi jengkol, Kamis (08/08/2019).

Sayuran tersebut sengaja ditimpakan peralatan bengkel, dan beberapa tabung sesuai ukuran: tabung, karbit, kompesor serta peti besi yang berisi ganja.

Truk pembawa sabu 80 Kg, di tengah perjalanannya menurunkan muatan sayuran di pasar induk Kramat Jati. Setelah itu di Kalimalang menurunkan peralatan bengkel dan tabung.

Akan tetapi, setelah peralatan serta tabungan diturunkan, mobil berjenis pick up menghampiri dan membawa langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) di lapangan SDN 02 Kramat Jati, dengan rencana memindahkan kerumah kontrakan belakang sekolah SD.

Sejak dini, Ganja 80 Kg telah ditemukan dari empat tabung yang dibongkar dengan bantuan Dinas Pemadam Kebakaran (DPK), dan masih ada lagi ratusan sabu Kg di dalam tabung yang masih melanjutkan pembongkaran.

Dari hasil introgasi, salah satu tersangka adalah mantan Napi, tersangka tersebut masih dikendalikan seseorang tahanan Narapidana di Lapas Cirebon.

“Target peredaraan Narkoba berjenis ganja ini adalah Jakarta dan Jawa Barat, sampai sekarang masih berlangsung membongkar tabung lainnya,” tandas Trims-Deputi Berantas. (*)

What's your reaction?

Related Posts

1 of 183