Klik-Talk

PSSI Akan Sumbangkan Hasil Penjualan Tiket Final Piala AFF 2016 kepada Korban Gempa di Pidie Jaya

Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi mengatakan, pihaknya akan memberikan uang sebesar Rp1,3 miliar untuk disumbangkan kepada korban gempa di Pidie Jaya, Aceh.

Sumbangan itu akan berasal dari hasil penjualan tiket pertandingan final leg pertama Piala AFF 2016 antara timnas Inndonesia kontra Thailand yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14-12-2016) mendatang.

Ia menambahkan, PSSI memang sudah berniat untuk menyumbangkan setengah dari hasil keuntungan penjualan tiket kepada korban gempa Aceh. Sumbangan uang tersebut diharapkan bisa membantu para korban yang tertimpa musibah.

Lebih lanjut Edy menambahkan, masyarakat Aceh meminta maaf karena tidak bisa menyaksikan aksi Boaz Solossa dkk pada pertandingan final. Pasalnya, aliran listrik di Pidie Jaya saat ini sedang terputus akibat gempa berskala 6,5 SR.

“Tapi masyarakat Aceh masih akan mendoakan Timnas Indonesia dan PSSI akan berbuat yang terbaik. Nantinya sebagian tiket akan kita bagi juga ada untuk administrasi, ada untuk maintenance, dan yang lain-lain,” katanya saat menyambangi latihan Timnas Indonesia di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Jumat (09/12/2016) sore, seperti dikutib website resmi PSSI.[***]

What's your reaction?

Related Posts

1 of 144