Klik-Talk

Jelang 2024, Poempida : Akan Muncul Figur Baru yang Disukai Rakyat di 2024

Poempida Hidayatulloh memprediksi bahwa akan ada figur atau tokoh baru yang muncul dimana kehadirannya menjadi sesuatau yang spesial dan menjadi jawaban atas berbagai permasalahan bangsa. 

Pasalnya jika melihat trend, masyarakat Indonesia senang dengan sesuatu hal yang baru. Masyarakat juga senang melakukan dan mencoba sesuatu hal yang baru.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Organisasi Kesejahteraan Rakyat (Orkestra) Poempida Hidayatullah dalam PHD Corner Episode Harapan Politik 2024.

“Kita dalam konteks katakanlah berdemorkasi secara bebas umurnya belum panjang. Sehingga kita masyarakat masih ingin coba ini, coba itu,” tegas Poempida, Kamis, (19/8/2021).

Dengan demikian, Poempida meyakini, yang akan menang dalam kontestasi pemilu 2024 ialah sosok dan parpol berbeda dan mampu berfikir secara out of the box.

Poempida Hidayatullah dalam PHD Corner | Foto: Istimewa

“Sehingga yang akan memenangkan di pemilu 2024 saya sudah tidak prediksi lagi pasti yang beda dari sebelumnya. Artinya beda dari konteks komunikasi publiknya berbeda dengan cara memunculkan,” tutur Poempida.

Baca juga :   Proses Penghitungan Suara, Legislator: Jangan Sampai Timbul Kekhawatiran Publik

Bahkan, Poempida memprediksi, akan hadirnya poros baru yang disukai masyarakat dengan cara out of the box.

“Disukai oleh masyarakat dengan cara out of the box yang tidak terfikirkan,” sambung Poempida.

Poempida mencontohkan, pasca reformasi sebenarnya para capres yang menang dalam pemilu ialah sosok baru dan memiliki cara berfikir berbeda. Mulai dari SBY hingga Jokowi yang saat ini memimpin Indonesia dua periode.

“Jadi harus sesuatu yang spesial dan extraordinary. Karena keadaaan saat ini extraordinary, pendekatan harus (extraordanary tidak akan sama outputnya. Jadi saya melihat masyarakat akan haus dengan figur-figur baru,” tandas mantan Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan ini.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 144