Klik-Talk

Dikontrak 1 Tahun, Indra Sjafri Siap Bawa Timnas U-19 Juara Piala AFF

Indra Sjafri resmi dikontrak PSSI untuk menukangi Timnas Indonesia U-19. Juara di Piala AFF level timnas junior inipun kembali menjadi target.

Setelah ditunjuk sebagai pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri melakukan pertemuan dengan PSSI di kantor PSSI Grand Rubina, Kuningan, Selasa (31/01/2016) siang.

Di tahun 2017 ini Timnas U-19 akan mengikuti Piala AFF U-19 bulan September mendatang dan kualifikasi Piala Asia.

“Target yang diusung PSSI melalui Ketua Umum kami harus juara dan saya memang harus siap. Nanti pencarian pemain itu saya lakukan bersama dengan direktur teknik,” ungkap Indra Sjafri.

Usai pertemuan, mantan pelatih Bali United mengaku, ini adalah pertemuan yang ketiga dengan PSSI, setelah sebelumnya ia bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi lalu dengan Sekjen dan Deputi Sekjen, Ade Wellington dan Fanny Riawan.

“Kami membicarakan tentang langkah-langkah Timnas U-19 untuk menghadapi Piala AFF dan Kualifikasi Piala AFC di tahun ini. Mulai sekarang saya juga sudah mendata siapa aja pemain yang akan kami panggil,” kata Indra Sjafri.

Untuk asisten pelatih yang akan membantunya di Timnas U-19, Indra akan memberitahukan ke publik dalam waktu dekat.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi mengatakan Indra resmi dikontrak 1 tahun terlebih dahulu oleh PSSI dan nantinya akan opsi perpanjangan kontrak.

“Kami menargetkan coach Indra Sjafri juara di Piala AFF U-19 nanti. Apalagi ini levelnya Asia Tenggara ya harus bisa menjadi juara,” katanya.

[***]

What's your reaction?

Related Posts

1 of 144