Klik-Talk

Arema Yakin Bisa Balas Kekalahan Atas Semen Padang

Pelatih Arema FC, Aji Santoso, merasa yakin timnya mampu membalikkan keadaan sekaligus membalas kekalahan atas Semen Padang saat keduanya kembali bertemu pada semifinal leg kedua Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Malang, 5 Maret mendatang.

Arema menderita kekalahan 1-0 atas tuan rumah Kabau Sirah pada leg pertama yang dihelat di Stadion Haji Agus Salim, Kamis (02/03/2017) tadi malam.

Meski kalah, Aji Santoso merasa anak asuhnya mampu menunjukkan permainan impresif selama pertandingan.

“Laga sangat ketat dan menarik. Semen Padang menang, tetapi saya patut mengapresiasi permainan para pemain saya. Selamat untuk Semen Padang dan kami akan membalas di leg II di Malang nanti,” ungkapnya usai laga.

Memiliki desifit satu gol, Aji Santoso tetap optimis Cristian Gonzales dan kawan-kawan mampu memanfaatkan momentum saat berlaga di hadapan pendukungnya sendiri.

“Kami yakin bisa membalas dan lolos ke final,” imbuhnya.

Sementara itu, pelatih Nil Maizar mengaku puas dengan perjuangan para penggawa Semen Padang.

Kemenangan tersebut, paling tidak, membuat pekerjaan Vendry Mofu cs lebih mudah pada leg kedua nanti.

“Alhamdulillah kami bisa menang. Artinya, perjuangan kami di leg II lebih ringan. Tetapi, kami tidak boleh takabur dan terus introspeksi diri. Ini laga yang luar biasa, menang 1-0 pun bukan hal yang mudah,” katanya.

Ia bertekad kembali akan meraih hasil positif di kandang Arema demi mewujudkan lolos ke putaran final.

“Kami bisa menang di laga kandang dan itu penting. Apalagi, kami main di kandang. Tetapi, ini belum final. Masih ada 1 laga lagi dan kami ingin kembali meraih hasil positif di leg II dan melaju ke final,” tutup Nil Maizar.

Pada laga leg pertama, Semen Padang berhasil menang tipis berkat gol Marcel Sacramento melalui titik putih.

[***]

What's your reaction?

Related Posts

1 of 144