Klik-Talk

Arema dan PBFC Sama-sama Optimis Bisa Juara

Partai final Piala Presiden 2017 akan mempertemukan Arema FC melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (12/03/2017) nanti malam.

Jelang laga, kedua tim sama-sama optimis bisa meraih kemenangan dan menjuarai turnamen pra musim ini.

Baca Juga:

5 Gol El Loco Gonzales ke Gawang Semen Padang Antar Arema ke Partai Final

Singkirkan Persib Bandung, PBFC Melaju ke Partai Final Piala Presiden 2017

Gol Tunggal Atep Antar Persib Bandung Sabet Juara 3 Piala Presiden 2017

Arsitek Arema FC, Aji Santoso mengatakan laga final menjadi pertandingan yang menarik dan bisa dinikmati.

“Final nanti pasti akan berjalan seru. Alhamdulillah kondisi tim lagi bagus, PBFC dari penyisihan sudah lewati lawan-lawan berat. Namun, Insya Allah kami bisa mengalahkan PBFC,” ujar Aji, Sabtu (11/03/2017).

“Saya sih berharap jangan sampai adu penalti. Kalau itu terjadi sudah saya siapkan pemain yang ambil penalti. Saya ingin tim main bagus bukan cuma menang. Saya juga sudah analisisa permainan tim lawan. Mental para pemain saat ini bagus berkat kemenangan lawan Semen Padang kemarin,” katanya.

Namun demikian, Aji mengaku belum bisa memastikan akan memasang Esteban Viscarra dan Bagas Adi Nugroho yang mengalami masalah kebugaran.

“Saya masih lihat kondisi mereka, tapi saya optimis mereka (Viscarra dan Bagas) siap untuk laga final nanti,” bebernya.

Di sisi lain, Ricky Nelson yang membesut PBFC, senang timnya yang berstatus non unggulan bisa mencapai final setelah mengalahkan Persib Bandung pada laga semifinal.

Mengenai calon lawannya pada partai puncak, Ricky mengaku telah menyiapkan strategi.

“Arema tim bagus dan ofensif sampai semifinal. Kami harus persiapkan tim dengan sebaik mungkin. Kami siap bikin sejarah baru. Semoga bisa menjadi inspirasi buat semuanya,” ungkapnya.

“Coach Aji Santoso itu cerdas dan juga punya filosofi menyerang. Itu yang saya perhatikan darimana menyerangnya. Kalaupun nanti ada drama adu penalti, kami sudah siapkan. Dan kami tahu bahwa pertandingan akan sulit, tapi pemain kami akan kerja keras,” tutup Ricky Nelson.

[***]

What's your reaction?

Related Posts

1 of 144