Info KlikersKlik News

Baznas Bazis DKi Jakarta Gelar Pelatihan Pengumpulan Zakat, UPZ Yayasan Berkah – Klik Zakat Utus SDM dalam Pelatihan

Yayasan Beramal dan Bersedekah (Berkah) berkesempatan mengikuti kegiatan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) dengan tema “Strategi Fundraising Ramadhan dan Teknik Pelaporan UPZ menurut UU No 23 Tahun 2011”. Kegiatan dilaksanakan bertempat di Gedung Graha Mental Spritual yang berlokasi di Jalan H. Awaluddin II No. 17, RT 02/RW. 17, Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat.

Kegiatan pelatihan yang diselenggarakan pada Senin (20/03/2023) tersebut berlangsung dari pagi hingga sore hari serta dihadiri sebanyak 102 orang yang tergabung di dalam Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Baznas Bazis DKI Jakarta.

Penyampaian materi dipandu oleh Arlina F Saliman selaku Direktur Institute Fundraising Indonesia (IFI) dalam materinya menjelaskan “bahwa bulan ramadhan menjadi kesempatan baik bagi lembaga amil zakat yayasan maupun masjid untuk giat dalam kegiatan menghimpun dan mendistribusikan dana ummat agar tercapai kesejahteraan yang merata bagi masyarakat”.

Dalam hal ini, Yayasan Berkah – Klik Zakat bertekad menjadikan momentum bulan suci ramadhan tahun ini sebagai peningkatan kualitas pelayanan terhadap muzakki, munfiq maupun muzakki.

Baca juga :   Jangan Ada Sekolah yang Tertinggal Karena Belum Siap Implementasikan Kurikulum Merdeka Belajar

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,761

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *