Klik News

Stan Jurnal Ilmiah, Kuliner Bersertifikat Halal, hingga Pesta Durian Hadir di  AICIS Expo 2024 

Semarang (Kemenag) — Kementerian Agama (Kemenag) menggelar 23rd Annual International Conference on Islamic Studies (AICIS) 2024. Gelaran rutin besutan Direktorat Jenderal Pendidikan Islam (Ditjen Pendis) ini diselenggarakan di Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo, Semarang, mulai 1-4 Februari 2024.

AICIS Expo menjadi pembuka berbagai rangkaian kegiatan yang akan dihadiri ratusan peneliti dan akademisi dari berbagai belahan dunia ini. Pada expo kali ini, pengunjung dapat mengunjungi berbagai stan yang termasuk dalam Islamic Higher Education Expo, seperti pameran jurnal ilmiah atau hasil-hasil penelitian.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati berbagai pilihan kuliner bersertifikasi halal di Semarang Halal Festival yang juga menjadi bagian dari AICIS Expo 2024. Tak ketinggalan,ada juga pesta durian yang disediakan di lokasi expo dan mencuri perhatian banyak pengunjung.

“Expo ini menjadi wahana bagi Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKN) untuk menunjukkan karya-karya dan capaian lembaganya,” ujar Direktur Jenderal Pendis Muhammad Ali Ramdhani usai membuka AICIS Expo 2024 di Semarang, Kamis (1/2/2024).

Baca juga :   Perkuat Tradisi Intelektual, Fakultas Syariah UIN KHAS Jember Gelar Kompetisi Skripsi Terbaik

“Ini juga jadi ruang bagi kita untuk memperkenalkan dan memperlihatkan pentingnya produk-produk bersertifikat halal,” imbuhnya.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,264

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *