RegionalSosial Budaya

Ketua DPD RI La Nyalla Hadiri Peringatan Maulid Akbar di Pon Pes Al Fatimah Bojonegoro

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) 2019-2024, LaNyalla Mahmud Mattalitti menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Al Fatimah di Jalan Pondok Bambu, Bojonegoro.

Selain Ketua DPD, hadir juga Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Istri Almarhum Presiden ke-4 Gus Dur, Sinta Nuriyah Wahid.

“Acara yang penuh berkah ini adalah momentum saya berjumpa dengan Jamaah di Bojonegoro. Kita juga tentu berharap berkah dari acara Maulid Nabi yang sudah sangat rutin dan besar di Bojonegoro. Ini manfaatnya terasa di lahir dan batin,”kata LaNyalla.

Dalam acara tersebut, ribuan jemaah pria dan wanita tumplek blek di sepanjang jalan. Lanyalla terus antusias bersalaman dengan para tamu undangan dan jemaah yang hadir di acara tersebut. Tidak sedikitpun terlihat wajah lelah dari pria asal Makassar itu. Padahal, setidaknya selama 3 hari sebelumnya Lanyalla disibukkan dengan berbagai rentetan acara pernikahan putrinya yang juga dihadiri oleh orang nomer satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo.

Sementara itu Kyai Tamam Pengasuh Pon Pes modern Al Fatimah mengaku bersyukur atas sukses acara maulid akbar tersebut dengan dihadiri oleh ribuan orang dan banyak tokoh nasional datang dari berbagai daerah.

“Al Hamdulillh acara maulid akbar hari ini dihadiri oleh ribuan orang, termasuk tokoh-tokoh penting. Ujar Kyai Tamam Pengasuh Pon Pes modern Al Fatimah sesaat setelah selesai acara minggu (22/12/2019).

Presiden Klikers Indonesia, Peneliti, penulis, pembelajar, ayah dari dua anak

What's your reaction?

Related Posts

1 of 1,312