RegionalSosial Budaya

Bagikan Ribuan Masker, Aksi Peduli Sosial IJPJ Terhadap Masyarakat Jambi

Ikatan Jurnalis Provinsi Jambi (IJPJ) melakukan aksi peduli sosial dengan membagikan ribuan masker kepada para pengendara yang melintas di Jalan Jendral Urip Sumoharjo tepatnya depan museum Siginjai Jambi, Kamis (19/09/19).

“Alhamdulillah, hari ini kami dari Ikatan Jurnalis Provinsi Jambi membagikan 2000 lebih masker kepada pengguna jalan tepatnya dijalan (depan) museum Siginjai,” ujar ketua IJPJ Abdul Manan

Menurut Manan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap penguna jalan supaya terhindar dari penyakit ISPA akibat kabut asap.

“Ini bentuk kepedulian kami dari IJPJ terhadap bencana kabut asap ini, sehingga pengguna jalan kami bagikan masker agar terhindar dari ISPA dan untuk menjaga kesehatannya,” ujarnya.

Manan juga mengucapkan rasa terima kasih kepada para jurnalis yang telah ikut berpartisipasi dalam pembagian masker kepada masyarakat.

“Bagi-bagi masker, Alhamdulillah kita dapat dari salah satu donatur yang diperuntukkan kepada Ikatan Jurnalis Provinsi Jambi,” lanjutnya.

“Kami berharap agar terus bisa memberikan motivasi terhadap tim Satgas karhutla untuk terus memadamkan api dan agar bumi Jambi ini tidak lagi diselimuti oleh kabut asap,” tutur Manan.

Diketahui bersama bahwa saat ini kabut asap masih menyelimuti beberapa daerah di Indonesia dan salah satunya Provinsi Jambi yang terkena dampak dari terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla). (*)

Pembelajar, Fans Manchester United, Pecinta Kedua Orang Tua

What's your reaction?

Related Posts

1 of 1,312