Klik NewsRegionalSosial Budaya

Sekjen PB HMI Lantik Pengurus HMI Cabang Makassar


Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Najamuddin Arfah melantik pengurus HMI Cabang Makassar periode 2020-2021 di Hotel Grand Imawan, Jalan Pengayoman, Kota Makassar, Rabu (05/02/2020).

Selain pelantikan, juga diadakan peringatan Milad HMI ke-73 dan diskusi dengan tema ‘Aktualisasi Gerakan HMI Untuk Indonesia Berkeadilan’.

Najamuddin dalam sambutannya berharap HMI Cabang Makassar bisa kembali jaya sebagai sentral gerakan HMI.

“HMI Makassar sejak dulu dikenal dengan gerakan intelektualnya. Diera 90-an selain sebagai poros gerakan di Indonesia Timur juga poros intelektual HMI,” harapnya.

Mahasiswa Magister Ekonomi Pembangunan Unhas ini juga mengingatkan kepada pengurus HMI yang baru dilantik untuk senantiasa komitmen, membangun kolaborasi dan saling meneguhkan di tengah tantangan yang semakin kompleks.

“Sesungguhnya semua manusia itu berada dalam keadaan merugi kecuali dia  mereka yang selalu beramal saleh, saling menasihati dalam kebenaran dan kesabaran,” kata Najamuddin mengutip salah satu ayat dalam Alquran.

Sementara itu, Ketua Umum HMI Cabang Makassar Periode 2020-2021, Faikar mengatakan pihaknya siap melanjutkan roda organisasi dengan amanat konstitusi.

“Kami akan sepenuhnya mengabdi mengeluarkan kekuatan dan fikiran. kepada Alumni kami mohon bimbingannya kedepan untuk mensukseskan kepengurusan ini,” kata Faikar. (Kontributor: Wandi)

Peneliti, Penulis, Penikmat Bola

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,433

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *