HeadlineKlik NewsSosial Budaya

Prakiraan Cuaca: Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang untuk Sebagian Wilayah DKI Jakarta, Warga Diminta Waspada

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan hujan disertai petir dan angin kencang di sebagian wilayah DKI Jakarta.

Dalam rilisnya, Sabtu (06/11/2021), BMKG menyatakan potensi hujan disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat bakal terjadi di wilayah Jakarta Barat, Selatan dan Jakarta Timur, menjelang siang dan sore hari.

“Warga diminta waspada dengan perubahan cuaca yang terjadi, ” tulis BMKG, dalam peringatan dininya.

Prakiraan cuaca siang hari nanti, hujan petir akan terjadi di wilayah Jakarta Barat, Pusat dan Jakarta Selatan. Sedangkan di wilayah Jakarta Timur, Utara dan Kepulauan Seribu diprakirakan akan terjadi hujan ringan.

Pada malam hari, seluruh wilayah di DKI Jakarta, cuaca yang terjadi diprakirakan  cerah berawan.

Selanjutnya,  pada dini hari nanti cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta diprakirakan akan berawan. Kecuali untuk wilayah Kepulauan Seribu yang diprakirakan terjadi hujan ringan.

Sementara suhu udara di wilayah DKI Jakarta berkisar antara 23 hingga 31 derajat celsius dengan kelembapan udara antara 80 hingga 100 persen. (*)

Baca juga :   Gelar Seminar Strategi Layanan Informasi di Era Global, Perpustakaan DPR Perkuat Kolaborasi di Kancah Internasional
Peneliti, Penulis, Penikmat Bola

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,491

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *