PolitikRegional

Bupati Dua Periode, Al Haris Maju Bakal Calon Gubernur Jambi 2020

Bupati Merangin Jambi dua periode, Al Haris memastikan dirinya maju dalam pemilihan Gubernur Jambi 2020. Hal ini dibuktikan dengan sikap Al Haris yang ikut mengambil formulir penjaringan kandidat di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Rabu (11/09/19).

“Kebetulan saya sedang acara di Jambi, jadi saya sekalian langsung ke sini untuk mendaftar diri, karena memang jadwal banyak sekali di daerah”, ujarnya.

Al Haris juga melanjutkan pernyataan alasan dirinya memilih tanggal 11 September yang menurutnya tanggal spesial bagi dirinya.

“Hari ini adalah tanggal dimana pertama kali saya jadi PNS, ini juga 11 September hari radio dimana saya pertama kali mengabdi sebagai PNS di Telanaipura. Semoga juga nanti saya bisa hijrah ke Telanaipura, Amin”, harap Al Haris.

Saat dijumpai usai mengambil formulir, Al Haris dengan percaya diri menegaskan akan mencalon diri sebagai Gubernur, bukan sebagai calon wakil Gubernur. Ia juga menambahkan jika nanti hasil survei menunjukkan angka yang tinggi, makanya dirinya akan terus bertarung berebut kursi Gubernur Jambi, tapi jika rendah ia lebih meneruskan pengabdian untuk masyarakat Merangin.

“Saya ini bukan baru di dalam panggung politik, tentunya kita harus jeli membaca peluang”, tegas Al Haris. (*)

Pembelajar, Fans Manchester United, Pecinta Kedua Orang Tua

What's your reaction?

Related Posts

1 of 1,040