Hukum-KriminalKlik News

Polisi Amankan MFA, Pengemudi Fortuner yang Acungkan Senjata Api di Duren Sawit

Seorang pengemudi Fortuner mengacungkan senjata api kepada pengendara jalan lain Duren Sawit, Jaktim, Jumat (02/04/2021) dini hari.

Aksi pengemudi yang diketahui berinisial MFA itu terekam video pengguna jalan lain.

Dalam video tersebut tampak MFA membuka kaca jendela mobil dan mengacungkan senjata api kepada pengguna jalan lain.

Ia tidak terima diberhentikan oleh pengguna jalan lain karena diduga menyerempet pengendara motor hingga jatuh.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, telah menangkap pengemudi Fortuner tersebut yang berinisial MFA itu.

Yusri menjelaskan, MFA ditangkap di sebuah tempat perbelanjaan di kawasan Jakarta Selatan. 

“Kita amankan di salah satu parkiran mal di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan,” kata Yusri kepada wartawan, Jumat (02/04/2021).

Yusri melanjutkan, penangkapan tersebut dilakukan oleh jajaran Ditkrimum Polda Metro Jaya dan Ditlantas Polda Metro Jaya. Kemudian tim melakukan pelacakan terhadap kendaraan pelaku. 

“Tim kemudian mendata dan mengetahui kendaraan tersebut beralamat di Senayan Jakarta Selatan, tim bergerak ke sana melakukan pengejaran. Saat sampai di kediaman sang supir tidak ditemukan, tapi melalui orang tuanya kita ketahui posisinya,” ucap Yusri. 

Baca juga :   Klikers Indonesia Gelar Polling PILGUB JAKARTA 2024

Diketahui, kejadian bermula saat pengemudi mobil Fortuner B 1673 SJV melaju di Jalan Kolonel Sugiono.

Saat tiba di perempatan Jalan Baladewa, traffic light (lampu lalu lintas) menunjukkan tanda berhenti alias lampu merah. Namun, mobil pelaku malah menerobos.

“Setelah itu terjadi tabrakan karena ada sepeda motor yang berjalan dari arah kelurahan. Dia (korban, red) mau menyeberang,” ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar.

Saat itu, mobil pelaku berhenti. Namun, bukannya bertanggung jawab, pengemudi mobil malah mengacungkan senjata diduga pistol kemudian kabur. (*)

Peneliti, Penulis, Penikmat Bola

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,264

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *