Klik NewsRegional

Plt Bupati Cianjur: Cianjur Harus Dibangun Dengan Gotong Royong

Plt. Bupati Cianjur, Herman dalam sambutannya menyampaikan tanpa gotong royong kita tidak akan kuat, kita lanjutkan membangun Cianjur, kita melakukan langkah – langkah nyata di tengah masyarakat, sekecil apapun dan dalam bentuk apapun mari kita bergerak dengan kapasitas masing – masing, apapun bidang yang kita geluti, jadilah yang terbaik.

“Saya mengingatkan kepada kita sekalian untuk memperkuat dan memperkokoh persatuan dan kesatuan, jalin kerjasama, kebersamaan dan kekeluargaan”. Ujat Plt Bupati Cianjur dalam sambutannya pada HUT RI ke-74 di Cianjur (17/08/2019).

Demikian sambutan Plt Bupati Cianjur yang dibacakan oleh Asisten Administrasi, Budhi Rahayu Thoyib pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 74 tahun 2019 pada lingkungan Setda, di lapanagan Upacara Sekretariat Daerah Cianjur Jl. Siliwangi No. 09 Cianjur.

Seraya ucapan terimakasih kepada karyawan karyawati sekretariat daerah kabupaten Cianjur telah disampaikannya

“Terimakasih telah berpartisipasi mengikuti rangkaian kegiatan peringatan HUT RI Ke 74 dan HJC Cianjur ke 342 tahun 2019”. tutupnya.

Alhamdulillah seluruh rangkaian dilaksanakan dengan lancar dan baik” ujar Asda 3 Budhi. Dalam kesempatan itu pula Asisten Administrasi, Budhi menyerahkan beberapa penghargaan yang diselenggarakan di lingkungan setda Cianjur.

Presiden Klikers Indonesia, Peneliti, penulis, pembelajar, ayah dari dua anak

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,432