Klik NewsSosial Budaya

Pecundangi Milan 3-0, Inter Kokoh di Puncak Klasemen

Inter Milan memenangkan laga Derby della Madonnina setelah mempecundangi AC Milan dengan skor telak 3-0 di Stadion San Siro, Milan, Minggu (21/02/2021).

Gol-gol kemenangan Nerazzurri dicetak oleh Lautaro Martinez (2) dan Romelo Lukaku.

Dengan kemenangan ini, Inter mengkokohkan posisi di puncak klasemen dengan perolehan 53 poin. Unggul empat poin dari Milan yang berada di peringkat kedua dengan 49 poin.

Dalam pertandingan tersebut, anak asuh Antonio Conte langsung tampil menggebrak pertahanan Rossoneri. Hasilnya pada menit kelima, Lautaro Martinez berhasil mencetak gol ke gawang Gianluigi Donnarumma.

Martinez mencetak gol melalui sundulan kepala memanfaatkan umpan Lukaku dari sebelah kiri pertahanan Milan.

Pada menit ke 57, sebuah kerjasama apik yang dilakukan oleh Hakimi, Eriksen, dan Perisic, memudahkan Martinez mencetak gol kedua.

Lukaku lantas memastikan kemenangan beruntun keempat di liga bagi Inter, setelah aksi solo run yang diakhiri dengan tendangan kaki kiri mendatar gagal diantisipasi pertahanan Milan.

Baca juga :   Gelar Seminar Strategi Layanan Informasi di Era Global, Perpustakaan DPR Perkuat Kolaborasi di Kancah Internasional

Kemenangan Inter dalam laga Derby itu juga tidak lepas penampilan cemerlang Samir Handanovic yang melakukan banyak penyelematan gemilang.

Yang paling krusial adalah tiga kali ia menyelamatkan gawang Inter dari sundulan penyerang Zlatan Ibrahimovic.

Inter berpeluang meneruskan tren kemenangan beruntunnya saat menjamu tim papan tengah Genoa pada pertandingan selanjutnya yang akan dimainkan pada Minggu (28/02/2021), sedangkan Milan akan melawat ke markas AS Roma pada hari yang sama. (*)

Peneliti, Penulis, Penikmat Bola

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,264

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *