Klik NewsPolitik

Mulai Kondusif, Wiranto Siap Buka Kembali Akses Internet di Papua dan Papua Barat

Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto memberikan peluang untuk membuka kembali akses internet yang sudah diblokir di Papua dan Papua Barat. Hal ini setelah kondisi di daerah tersebut mulai kondusif.

Hal ini disampaikan Wiranto dalam acara Yospan Papua di car free day di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Minggu (01/09/2019).

“Hari ini kita sangat bersyukur, kita mendengar saudara-saudara kita di Papua dan Papua Barat sana sudah damai, sudah tenang, kehidupan mulai berjalan lagi, toko-toko sudah mulai buka,” kata Wiranto.

Wiranto mengaku bersyukur dengan perkembangan tersebut, dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga di Papua dan Papua Barat yang mampu menciptakan suasana kondusif.

“Kita bersyukur atas inisiatif Pak Freddy Numberi dan kawan-kawan, Pak Kapolda, Pangdam. Kita semua mencoba menyiarkan, mengabarkan kepada semua masyarakat di seluruh Indonesia bahwa kita semua bersaudara, kita menyelesaikan masalah ini dengan sebaik-baiknya,” ucap Wiranto.

Hadir dalam acara tersebut Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Purnomo, Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono, dan tokoh Papua Fredy Numberi. (*)

Peneliti, Penulis, Penikmat Bola

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,264