Klik NewsSosial Budaya

Mengintip Fitur Unggulan Vivo V23e

Vivo kembali merilis smartphone seri V terbarunya. Kali ini adalah Vivo V23e yang telah diperkenalkan ke publik pada awal November 2021.

Kehadiran Vivo V23e ini meramaikan persaingan smartphone di kelas menengah, terutama di segmen Rp4 jutaan, yang telah padat dengan berbagai pilihan dari brand unggulan. 

Vivo memberikan beberapa fitur unggulan yang siap merusak dominasi brand lain di segmen mid-end  ini. Berikut adalah spesifikasi Vivo V23e yang telah dirangkum khusus untuk Anda.

1. Kamera Selfie dengan Resolusi Tinggi

Smartphone baru dari Vivo ini dibekali dengan kamera selfie sebesar 50 MP. Kamera depan ini mengusung lensa dengan aperture f/2.0 wide yang dilengkapi autofocus. 

Sehingga hasil jepretan dengan kamera depan dari smartphone ini akan menghasilkan gambar dengan resolusi tinggi, tak hanya gambar, kamera depan ini mampu merekam video dengan resolusi 4K pad 30 FPS dan juga 1080p pada 30 FPS. Hasilnya tidak perlu diragukan lagi, resolusi 4K akan memberikan kualitas video super tajam yang memanjakan mata.

2. Didukung Teknologi Fast Charging Terbaru

Vivo V23e datang dengan baterai Li-Po berkapasitas 4050 mAh yang bersifat non-removable, kapasitas baterai yang besar ini ditunjang dengan pengisian daya cepat, fast charging 44 Watt yang mampu melakukan pengisian dari 0 hingga 69% dalam waktu 30 menit saja.  Pengisian daya cepat ini juga ditunjang oleh penyematan USB type-C, yang mampu mengirimkan data lebih cepat daripada USB micro biasa.

3. Chipset Helio G96 yang Powerfull

Selain kamera yang memukau, smartphone ini juga memiliki sektor dapur pacu yang mumpuni. Mengadopsi chipset besutan MediaTek, yakni Helio G96 dengan fabrikasi 12 nm, smartphone ini mampu melakukan berbagai pekerjaan dengan sangat mudah terutama multitasking, operasi dari chipset ini didukung oleh GPU Mali-G57, yang mampu menunjang segala aktivitas Anda dengan lancar.

4. Fingerprint yang Tertanam di Layar

Smartphone ini dilengkapi dengan beberapa sensor seperti GPS, GLONASS, accelerometer, gyro, dan yang menarik adalah fingerprint yang tertanam pada layar.

Sensor fingerprint sebagai salah satu opsi pengamanan pada smartphone ini tampak begitu futuristik, karena terletak di bagian layar, sehingga pengguna akan merasakan sensasi modern yang kental pada smartphone satu ini.

4. Penyimpanan Berkapasitas Besar didukung Slot MicroSD

Vivo membekali smartphone ini dengan penyimpanan internal berkapasitas 128 GB, cukup besar untuk ukuran smartphone segmen mid-end. Penyimpanan besar ini masih didukung dengan opsi microSD, yang bisa digunakan bergantian dengan salah satu kartu SIM.

6. RAM Jumbo untuk Multitasking Lebih Lancar

Selain penyimpanan, satu lagi hal yang besar dari smartphone ini adalah RAM. Vivo V23e hadir dengan kapasitas RAM 8GB, yang bisa dikatakan sangat cukup untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Bahkan dengan RAM berukuran jumbo ini, Anda dapat membuka banyak aplikasi secara bersamaan tanpa mengalami gejala lemot ataupun lag.

7. Memiliki Slot Dual SIM

Pihak Vivo memberikan pilihan kepada pengguna melalui penyematan teknologi kartu SIM Hybrid. Artinya, smartphone ini memiliki satu slot kartu SIM utama, serta satu slot kartu SIM tambahan yang bisa digunakan untuk slot microSD. 

Sehingga pengguna dapat memilih apakah menggunakan dua buah kartu SIM untuk konektivitas lebih lancar, atau menggunakan slot microSD untuk menunjang penyimpanan.

Segala keunggulan yang ditawarkan oleh Vivo V23e dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi pengguna. Selalu pilih smartphone yang sesuai kebutuhan dan juga keadaan Anda, agar mendapatkan hasil maksimal yang diinginkan tanpa rasa penyesalan. (*)

Peneliti, Penulis, Penikmat Bola

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,264

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *