Klik NewsSosial Budaya

Kunjungi Pon Pes Modern Al Fatimah Bojonegoro, Ketua DPD RI La Nyalla : Saya Akan Perjuangkan Ribuan Beasiswa Untuk Para Santri Demi Wujudkan SDM Unggul

Presiden Jokowi mengharapkan bangsa Indonesia kedepan harus memiliki SDM yang unggul, saya sendiri selaku ketua DPD RI akan memperjuangkan dan ikut mewujudkan pembangunan Indonesia dengan menghadirkan ribuan beasiswa bagi para santri pondok pesantren, khususnya pesantren di jawa timur dan indonesia kedepan.

Demikian disampaikan oleh Ketua DPD RI Ir.H. Laa Nyalla Mahmud Mattalitti, dalam sambutannya saat berkunjung ke Pondok Pesantren modern Al Fatimah Bojonegoro, Kamis (21/11/2019).

Nyalla, sapaan akrab Ketua DPD RI tersebut dalam sambutanya mengaku sangat bangga dan memberikan apresiasi kepada ponpes modern Al Fatimah yang selama ini terus bekerja keras mencetak SDM santri yang unggul.

“Ponpes Modern Al Fatimah, dibawah asuhan Drs.KH.Tamam Syaifuddin.M.Si. telah mampu mencetak generasi milenial yang relegius dan enterpreneurship, terbukti para alumni nya banyak di terima di Perguruan Tinggi Faforit di indonesia bahkan dapat beasiswa kuliah di luar negeri”. Kata La Nyalla dengan penuh bangga.

Pengasuh Ponpes Modern Al Fatimah Bojonegoro bersyukur dan berterimakasih atas kunjungan La Nyalla.

Baca juga :   Ketua Kelompok DPD di MPR M. Syukur Dukung Putusan MK Batalkan Ambang Batas Parlemen 4 Persen

“Alhamdulillaah tepat hari kamis malam jum’ah legi Ketua DPD RI Ir.H.Laa Nyalla Mahmud Mattalitti berkunjung dan sekaligus sholat isyak berjamaah bersama ribuan santri, ustadz-ustadzah ponpes Modern Al Fatimah.” Kata Kyai Tamam.

Dalam sambutanya, Kiyai Tamam, Sapaan akrab KH.Tamam Syaifuddin, menyampaikan ucapan tetimakasih atas kunjungan Ketua DPD RI ini semoga membawa kemajuan dan kemakmuran untuk Jawa Timur dan Indonesia.

Dalam Sambutannya, kyai Tamam menambahkan bahwa  acara ini sekaligus “Syukuran (mbancaki) atas terpilih nya saudaraku pak La Nyalla. Perlu diketahui bersama juga bahwa Pak Nyalla itu pembina di pesantren ini “. Kata Kyai Tamam, disambut tepuk tangan meriah para hadirin dan tamu undangan.

Acara kunjungan ketua DPD RI ke Ponpes Al Fatimah tersebut  di buka dengan lantunan sholawat makhalul qiyam dengan dipimpin Ustad.H.Abdul jalil, diteruskan dengan ucapan selamat datang oleh pengasuh ponpes modern Al Fatimah Drs.KH.Tamam Syaifuddin.M.Si.

Hadir dalam acara ini Anggota DPRD Propinsi Jawa Timur H.Budiono yang juga wali santri Al Fatimah yang di dampingi para Kiyai, Alim Ulama’ dan tokoh masarakat.

Baca juga :   Peringati Hari Otoda ke-28, Ketua Kelompok DPD RI Sebut Otoda Masih Perlu Banyak Perbaikan

Sambutan La Nyalla, Ketua DPD RI Saat Kunjungan di Ponpes Modern Al Fatimah Bojonegoro Jawa Timur

Presiden Klikers Indonesia, Peneliti, penulis, pembelajar, ayah dari dua anak

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,264