Klik News

Ketua Satria Banten DPC Tangsel Beserta Jajaran Gotong Royong Giat Kerja Bakti Bersihkan Area Pemakaman

Ketua ormas Patriot Pemersatu Banten Nasional (PPBNI) Satria Banten DPC Tanggerang Selatan Yanto Citra, SE beserta jajaran, giat kerja bakti gotong royong untuk membersihkan area Pemakaman umum Kemuning, Pamulang Barat. Tanggerang Selatan, Minggu (16/10/2022).

Kerja bakti bersihkan pemakaman ini bertujuan menjaga tali silaturahmi dalam kebersamaan antara Satria Banten dengan Ormas lain beserta para warga masyarakat, dengan cara melakukan bersih – bersih area pemakaman, karena sebentar lagi menjelang bulan suci Ramadhan dan menjaga kesehatan masyarakat serta rasa nyaman dlm berziarah kubur.

Yanto Citra, SE Ketua Umum Satria Banten DPC Tangsel

Dalam bersih-bersih ketua Tangsel Satria Banten Yanto Citra, SE, dibantu oleh Sekertaris Umum (Sekum) Herman Regi, WaSekum Rico, Bendahara Umum (Bendum) Agus Bachtiar, WaBendum Ifan Wahyudi, semua anggota yang hadir dan pengurus makam bergotong royong melakukan pembersihan dengan penuh semangat dan kompak

Yanto Citra ketua tangsel mengatakan, “keluarga besar Satria Banten melaksanakan giat kerja bakti area pemakaman TPBU Kemuning Pamulang Barat, bukti bahwa kami selalu peduli dengan lingkungan untuk menjadi masyarakat yang cerdas, modern, dan religius.

Lanjut menjelaskan, “diharapkan dengan kegiatan ini dapat membangkitkan keinginan masyarakat untuk ikut serta bergabung bergotong royong, perduli lingkungan sehingga kebersihan lingkungan dapat terwujud dalam kebersamaan serta rasa nyaman untuk warga Pamulang Barat Tangsel.” tutupnya.(*)

 

Peneliti Budaya, Jurnalis, Pengusaha Muda

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,264

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *