Klik NewsRegional

ICMI Muda Sumsel Siap Beri Kontribusi Nyata Untuk Sumsel dan Banga Indonesia

Majelis pimpinan wilayah Icmi Muda Sumsel melalui ketua umum Charma Afriyanto mengatakan ICMI muda sumsel siap berikan kontribusi nyata untuk pembangunan Sumsel dan bangsa Indonesia.

Hal ini ia ungkapkan saat memberikan sambutan pertamanya sebagai ketua umum MP ICMI muda wilayah Sumatera Selatan (22/04/2022).

“Apa yang menjadi visi dan misi ICMI muda kita sepakat bersama, kita jalankan bersama. icmi muda wilayah Sumsel berkomitmen akan memberi kontribusi nyata, untuk apa untuk perubahan besar Sumsel dan bangsa Indonesia”. kata Charma Afrianto saat memberikan sambutan.

Charma menambahkan, ICMI muda sumsel tempat berkumpulnya para tokoh tokoh Sumsel. icmi muda sumsel melalui para tokoh tokohnya menurutnya akan bekerja keras dan terus membangun dan bersinergi dengan berbagai pihak untuk mencapai cita cita bersama ICMI muda.

“ICMI Muda sumsel tempat berkumpulnya para tokoh, ada aktivis, ulama Umaro, akademisi, pemikir, para pakar dan ahli. kita akan bersinergi dan bekerjasama untuk perubahan besar Sumsel dan bangsa”. tegas Charma di hadapan pengurus dan tamu undangan plantikan.

“ICMI Muda Sumsel akan menjadi organisasi yang berbeda, tidak akan membebani Pemda, tidak akan menyusu Pemda. icmi muda akan menjadi organisasi yang mandiri dan banyak memberi kontribusi kemajuan Sumsel”. Tutup Charma.

Presiden Klikers Indonesia, Peneliti, penulis, pembelajar, ayah dari dua anak

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,432

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *