Klik NewsRegionalSosial Budaya

HUT Kota Padang ke-351, Gubernur Sumbar Terima Penghargaan Bidang Pendidikan

Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Irwan Prayitno menerima penghargaan sebagai tokoh yang berjasa di bidang pendidikan.

Penghargaan tersebut diberikan Pemerintah Kota Padang dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Padang ke-351 yang diperingati setiap 7 Agustus.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Gubernur Sumbar di ruang kerjanya, Rabu (19/08/2020).

Gubernur Sumbar mengucapkan terima kasih kepada Kota Padang karena telah memberikan  apresiasi kepada dirinya dan tokoh-tokoh lain yang dianggap penting di kota Padang.

Pada HUT ke-351, Kota Padang memberikan penghargaan kepada tokoh masyarakat yang dianggap berjasa dan memberikan kontribusi yang baik terhadap Kota Padang.

Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah yang ditemui setelah menjelaskan bahwa penghargaan tersebut diberikan karena jasa dan kontribusi Gubernur cukup baik dalam bidang pendidikan. Hal ituterbukti dengan yayasan pendidikan yang dimiliki Gubernur  mulai dari TK sampai perguruan tinggi terbilang sukses.

“Melalui Dinas Pendidikan dan setelah proses yang panjang maka diputuskan Bapak Gubernur yang merupakan owner dari yayasan Adzkia, kita berikan penghargaan itu,” sebut Mahyeldi.

Selain penghargaan dibidang pendidikan, penghargaan ini mencakup seluruh bidang  seperti, Kesehatan, Kemanusiaan, Pemberdayaan Wanita, Lingkungan Hidup, Keagamaan, Koperasi dan UMKM, Seni, Budaya dan Adat Istiadat, Olahraga dan lain sebagainya.

Penghargaan ini sendiri bertujuan untuk memberikan motivasi kepada masyarakat, organisasi masyarakat dan penyelenggara pemerintah dalam pembangunan daerah. (*)

Peneliti, Penulis, Penikmat Bola

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,432

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *