Hukum-KriminalKlik News

HeyLaw.Edu Buka PKPA Kelas Online, Jadi Advokat Kini Lebih Mudah dan Murah

Kemajuan teknologi memungkinkan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) kini dilaksanakan secara jarak jauh. Hal itu seperti yang dilakukan oleh HeyLaw.Edu.

Bekerja sama dengan Kongres Advokat Indonesia (KAI), Edmuku dan Universitas Sahid, HeyLaw.Edu menciptakan teknologi Learning Management System (LMS) untuk pelaksanaan PKPA.

Salah satu pendiri sekaligus CEO Heylaw, Awaludin Marwan mengatakan teknologi ini memungkinkan proses pendidikan jauh lebih mudah, murah dan fleksibel. 

PKPA kini bisa ditempuh kapan saja dan di mana saja. Tidak harus menunggu waktu pendaftaran dan jadwal pelatihan.

“Kapan saja, masyarakat bisa mendaftar, mengikuti perkuliahan online, mengunduh materi-materinya dan disediakan forum diskusi online juga di dalam portal edmuku,” ungkap Alumnus Program Doktor Universitas Utrech Belanda kepada redaksi kliksaja.co, Sabtu (19/12/2020).

Meski dilaksanakan 100 persen secara online, HeyLaw.Edu menjamin kualitas pendidikannya.

Selain mendapat sertifikat dari KAI, program ini juga menghadirkan pembicara top di tanah air.

Seperti Presiden KAI, Adv. H. Tjoetjoe Sandjaja Hernanto, SH. MH. CLA. CIL. CLI. CRA, Prof Prof. Dr. Bagir Manan, S.H., M.C.L, Dr ( Cand.) TM Luthfi Yazid, SH, LL.M, C.I.L, C.L.I, dan deretan ahli hukum, akademisi, pemerhati dan advokat top lainnya.

Baca juga :   Ria Ricis Donasikan Alat Bantu Belajar untuk Anak-anak Berkebutuhan Khusus

Untuk biaya, HeyLaw.Edu bekerjasama dengan KAI memberikan beasiswa sehingga mendapat jaminan termurah di Indonesia.

“Ide kami sejak awal adalah membantu semua orang. Di HeyLaw kami mempertemukan masyarakat dengan pengacara atau advokat yang tepat, pun di Heylaw.Edu ini,” Tambah Pria yang akrab dipanggil Mas Luluk ini.

Luluk juga menambahkan bahwa di bulan Desember ini ada program khusus pemotongan biaya pendaftaran. Untuk pendaftaran sendiri bisa melalui link berikut
https://bit.ly/PKPA-online atau https://edmuku.id/course/24. (*)

Peneliti, Penulis, Penikmat Bola

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,264

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *