InternasionalKlik NewsSpecial Klik

Hero Terbaik Untuk META Sekarang di Dota 2

Salah satu ProPlayer Dota 2, GeneRal mengatakan Pudge sebagai hero offlaner sangat baik digunakan di META sekarang.

Sebagai salah satu ProPlayer yang menjadi offlaner di dunia esports Dota 2, GeneRal melihat ada beberapa hero yang masuk ke META baru dalam game MOBA tersebut.

Pemain ini sedang berstatus tidak aktif di NaVi Esports, dan mengikuti turnamen bersama Hellbear Smashers di Dota 2 Champions League 2021 Season 2.

 

Pada siaran langsungnya di salah satu platform streaming yaitu Twitch, GeneRal mengatakan Pudge adalah salah satu hero offlaner terbaik menurutnya saat ini dibandingkan menjadi Carry pada META saat ini.

Hal tersebut ia buktikan dengan memenangkan pertandingannya bersama Hellbear Smasher melawan Winstrike Team di map ketiga dengan perolehan KDA 6/3/8.

Pudge adalah hero yang hebat. Saya mengerti mengapa Daxak menilai itu. Pudge sangat serbaguna dan tebal. Dia lebih baik menjadi offlaner daripada di carry: dia bisa bermain aman, dia bisa menyerang, tidak terkena efek BKB dan slow,” kata GeneRal.

Sebagai pemain profesional dengan role offlaner yang dipandang baik di mata netizen Dota 2, tentu opininya ini dapat memberikan Pudge digunakan oleh banyak pemain dalam match.

Oleh karena itulah ia berhasil menggunakan Pudge sebagai offlaner di META yang sekarang, dibandingkan dengan menggunakan hero andalannya yang lain dalam turnamen kebelakang ini.

Dalam siaran tersebut, GeneRaL menyebutkan bahwa dalam turnamen Dota 2 Champions League 2021 Season 2 ini ia hanya akan bermain bersama dengan tim Eropa saja.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,600