Klik NewsRegional

Gubernur Khofifah Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Kanzul Arsy Pon Pes Modern Al Fatimah Bojonegoro

Bojonegoro – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa Minggu (06/06/2021) melakukan kunjungan kerja ke Bojonegoro. Salah satu kegiatan kunjungan adalah melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Kanzul Arsy.

Masjid Masjid Kanzul Arsy. adalah masjid yang berada di lingkungan Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Al-Fatimah, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Gubernur Khofifah Indar Parawansa berharap, pembangunan masjid di Ponpes Modern Al Fatimah mendapatkan berkah. Sehingga mampu menghasilkan santriwan dan santriwati yang berilmu unggul dan berakhlak mulia.

“Semoga keberadaan masjid ini mendapat berkah. Dan bermanfaat untuk peningkatan keilmuan pembinaan mental kerokhanian di bidang keagamaan,” kata mantan Menteri Sosial itu.

Sementara, Pengasuh Ponpes Modern Al Fatimah, KH. Tamam Syaifuddin, mengatakan, peletakan batu pertama oleh Gubernur Khofifah tersebut diharapkan dapat menambah kemuliaan bagi kaum muslimin dan muslimat.

“Terima kasih kami ucapkan, khususnya kepada Ibu Gubernur Jatim, dan juga penanggungjawab pembangunan, Pak Handoko dari PT Realfood,” katanya.

Kegiatan tersebut ditandai dengan diletakkannya batu pertama oleh Gubernur Khofifah sebagai tanda diawalinya pembangunan Masjid Kanzul Arsy, dan diiringi bacaan sholawat dari para santri dan hadirin.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,432