Klik NewsSosial Budaya

Bek Juventus Positif Terkena Virus Corona

Bek asal Juventus, Daniele Rugani, dinyatakan positif terkena virus corona setelah menjalani tes pada Rabu (11/03/2020) malam (waktu setempat)

Kabar terkait kondisi Rugani tersebut muncul hanya selang beberapa hari setelah Serie A Italia resmi dihentikan sementara setidaknya hingga April.

“Pesepak bola Daniele Rugani telah dinyatakan positif Coronavirus-COVID-19 setelah menjalani tes dan saat ini tidak menunjukkan gejala,” kata Juventus dalam sebuah pernyataan di web resmi mereka yang dilansir Goal pada Kamis (12/03/2020) WIB.

“Juventus FC saat ini mengaktifkan seluruh prosedur isolasi yang dianjurkan oleh hukum, termasuk menyensus mereka yang telah melakukan kontak dengannya.”

Rugani sendiri telah memenangkan empat gelar Serie A bersama Si Nyonya Tua dan tujuh kali membela Italia, yang terakhir pada 2018.

Pada Rabu, pemerintah Italia mengumumkan sejumlah langkah lanjutan demi mencegah penyebaran virus corona termasuk menutup seluruh toko, kecuali toko makanan dan apotek.

Lebih dari 12,000 kasus virus corona tercatat di Italia dan jumlah korban yang meninggal mencapai 827 orang, menurut laporan BBC. (*)

Baca juga :   Adang Darajatun Apresiasi Peran Aktif Kaum Perempuan Dalam Donor Darah
Peneliti, Penulis, Penikmat Bola

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,265

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *